Honda

Aldi Taher Ajak Pemuda Bangun Indonesia Melalui Jalur Politik

Aldi Taher Ajak Pemuda Bangun Indonesia Melalui Jalur Politik

Aldi Taher ajak pemuda membangun Indonesia dari jalur politik--

JAKARTA,.PALPRES.COM- Aldi Taher mengajak para pemuda untuk turut bersumbangsih membangun Indonesia dari jalur politik.

Menurutnya kaula muda tidak perlu khawatir dan takut berkecimpung di dunia politik, dia pun sempat bertanya-tanya kenapa masih minim kaum pemuda yang mau terjun ke dunia politik.

Aldi Taher memberikan contoh dirinya sendiri yang mencoba masuk ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil Jawa Barat VII.

"Anak muda jangan malu berpolitik, jangan takut berpolitik, kebanyakan masih gak mau, ngapain berpolitik, paradigmanya masih seperti itu, salah," ujar Aldi Taher kepada wartawan beberapa waktu lalu yang dilansir dari media online.

BACA JUGA:UNIK! 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Gunung Kerinci, Nomor 4 Ada Suara Misterius di Puncak

Bagi Aldi Taher tidak ada salahnya jika anak muda ingin terjun ke dunia politik, dia lantas mengenang bagaimana Presiden Ir Soekarno sudah mengawali karier politik sejak usia muda.

"Bung Karno itu berpolitik dari muda, jadi kalau bukan kita yang bangun Indonesia siapa lagi?" ujar dia. Dalam kesempatan ini, Aldi juga meminta dukungan pada masyarakat. 

Aldi mengatakan dirinya maju sebagai caleg Dapil Jawa Barat VII. "Nah saya Insha Allah Jabar 7 dapilnya. Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Karawang. Untuk masyarakat semuanya di Jabar 7, minta doa restunya,"  pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: