Honda

Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Mulai Terbuka

Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Mulai Terbuka

Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn mulai terbuka--

JAKARTA, PALPRES.COM- Jonathan Frizzy alias Ijonk mulai berani terbuka soal hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, bahkan Ijonk disebut mulai memperkenalkan Ririn kepada anak-anaknya.

Dilansir dari media online, Ijonk tidak menyangkal berhubungan dengan Ririn meski sebelumnya sempat disembunyikan, dia pun tida ragu berharap doa terbaik untuk hubungan mereka.

Artis ganteng ini bahkan disebut telah memperkenalkan Ririn kepada anak-anaknya bersama Dhena Devanka, dan dia juga memperkenalkan anak Ririn dari pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Hal ini diketahui dari pengakuan Dhena Devanka, mantan istri Ijonk, yang menyebut pernah melihat foto buah hatinya bersama anak Ririn.

BACA JUGA:Sering Jadi Aksesori Fashion, Batu Akik Asli Baturaja Ini Bawa Hoki dan Rezeki

"Kayaknya sih udah (dikenalin) soalnya pernah ada yang kirim (foto) anakku satu frame dengan anak yang bersangkutan (Ririn), tapi, ya aku nunggu laporan dari anak deh karena belum cerita," ungkap Dhena Devanka ditemui wartawan di Studio Trans TV.

Sementara ditanya soal hubungan Ijonk dan Riri, Dhena hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu.

"Seperti aku bilang, waktu akan menjawab semuanya, kita sudah duga akan terjadi, jadi kalau sekarang sudah terbuka, mereka sudah berani go public ya kita doain aja," tutupnya.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti awalnya dikabarkan dekat saat keduanya sama-sama masih menikah dengan pasangan masing-masing.

BACA JUGA:Simbol Keberanian dan Semangat, Burung Ini Jadi Lagu Favorit Anak Indonesia

Ijonk dan Ririn dikabarkan berselingkuh karena cinta lokasi hingga membuat rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian.

 

Meski sempat membantah adanya hubungan asmara, Ijonk dan Ririn yang kini sama-sama sendiri akhirnya mengungkap hal spesial di antara mereka. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: