Honda

Ini loh Huruf Awal Nama Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ini loh Huruf Awal Nama Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ungkap huruf pertama anak keduanya--

JAKARTA, PALPRES.COM- Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua, dan mereka berdua ternyata sudah menyiapkan nama anak mereka yang masih ada di dalam kandungan.

Dilansir dari chanel youtube Leslar Entertaiment, dimana Rizki Billar menanyakan perihal nama anak kedua Atta dan Aurel, dan ternyata pasasangan yang menikah pada tahun 2021 ini sudah menyiapkan nama keduanya. 

Aurel pun blak-blakan menbgatakan bahwa dirinya dan sang suami tercinta sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya dengan nama berawalan A, tapi sayangnya putri Anang Hermansyah ini enggan mengungkap nama sang anak saat ini.   

"Btw ini udah sempet spill nama nggak buat anak keduanya?" tanya Billar.

BACA JUGA:Batu Jenis Ini Menjadi Jembatan Dunia Manusia dan Alam Gaib, Benarkah? 

"Udah ada beberapa nama tapi nanti deh. Udah pasti A (inisialnya)," jawab Aurel. 

Kemudian, Atta pun mengungkapkan alasannya memberikan nama anak yang mana selalu berinisial dari huruf A, hal itu dikarenakan alasannya yang sederhana karena bisa terus sama dengan keluarganya.

Biar sama aja semua keluarganya A, A semuanya, kalau bro (Rizky Billar) kan anaknya ada Leslar, siapa tau anak keduanya ada Leslar juga," jelas Atta. 

Aurel Hermansyah tengah mengandung anak keduanya dari Atta Halilintar, dimana Atta mengumumkan kehamilan Aurel sejak 5 April 2023. Diketahui saat ini usia kandungan kakak Azriel Hermansyah itu sudah memasuki enam bulan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: