Honda

Kata Ustad Adi Hidayat Lakukan Amalan Ini Setiap Hari, Insya Allah Rezeki Berlimpah Datang dengan Sendirinya

Kata Ustad Adi Hidayat Lakukan Amalan Ini Setiap Hari, Insya Allah Rezeki Berlimpah Datang dengan Sendirinya

Ustadz Adi Hidayat--YouTube Adi Hidayat Official

JAKARTA, PALPRRES.COM - Ustad Adi Hidayat dalam ceramahnya menjelaskan sebuah amalan yang jika di amalkan setiap hari, insya Allah rezeki berlimpah akan datang dengan sendiri kepada orang yang mengamalkannnya.

Amalan tersebut merupakan sebuah amalan yang dapat mengundang rezeki.

Demikian disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya yang dikutip palpres.com dari sebuah video yang diunggah kanal Youtube Audio Dakwah.

Ustad Adi Hidayat mengatakan bahkan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist telah menawarkan kepada umatnya tentang sebuah kesempatan.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Beberkan Kunci dari Segala Rezeki, Baik Itu Keuangan, Ketentraman Hidup Hingga Jodoh

Kesempatan emas yang ditawarkan oleh Rasulullah Saw tersebut bisa didapat bagi seluruh umatnya, namun melihat kondisi orangnya.

"Jadi seakan-akan Nabi menawarkan, baik itu laki-laki, perempuan, tua, muda, kaya, cukup, saya berikan kesempatan yang sama kata Nabi. Kalau Anda ingin mendapatkannya maka Anda punya peluang yang sama, tidak dibedakan oleh apapun," terang Ustadz Adi Hidayat.

Artinya semua (umat muslim) berpeluang untuk mengamalkan amalan ini, jika ingin mendapati rezeki berlimpah.

Pastinya setiap insan yang bernyawa mengharapkan diberikan dan didatangkan rezeki yang berlimpah, baik itu kesehatan, dan juga kebahagian.

BACA JUGA:Cara Sederhana Agar Rezeki Berlimpah dan Hidup Jadi Lebih Berkah, Begini Kata Ustad Abdul Somad

Oleh karena itu, dalam memenuhi keinginan tersebut, terdapat cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengamalkan amalan-amalan yang telah dianjurkan oleh Allah Swt dan Rasullullah Saw.

Jadi kata Ustadz Adi Hidayat, untuk mendapatkan rezeki yang melimpah tersebut, maka orang yang bersangkutanlah yang harus mengamalkannya sendiri dan tidak bisa diwakilkan orang lain.

"Namun tidak bisa diwakilkan, yang mengerjakan lah yang akan dapat," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Karena jika mengamalkan amalan tersebut kata Ustad Adi Hidayat, insya Allah rezeki yang berlimpah akan datang dengan sendirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: