Honda

Denise Chariesta Cari Suami Bayaran, Syarat Utama Punya Hidung Mancung

Denise Chariesta Cari Suami Bayaran, Syarat Utama Punya Hidung Mancung

Denbise Chariseta mencari suami bayaran untuk menemani persalinannya--

JAKARTA, PALPRES.COM- Netizen Indonesia kembali dikejutkan dengan unggahan selebgram Denise Chariesta di akun istagram pribadinya, jika sebelumnya Denise mengumumkan membuka open donasi untuk biaya persalinan anaknya, kini dia kembali mengunggah sebuah pengumuman mencari suami bayaran untuk menemaninya pada saat persalinan nanti.

Dalam unggahan tersebut, Denise memberikan beberapa persyaratan mutlak bagi calon suami bayarannya tersebut, yaitu harus bersedia menjalani sesi pemotretan keluarga bersama Denise dan anaknya nanti.

Kemudian suami bayaran itu harus memiliki penampilan menarik, tinggi badan minimal 180 cm, tubuh proporsional dan hidung mancung.

"Butuh cepat!!! suami bayaran, saya mencari suami bayaran untuk menemani persalinan baby DC dan untuk sesi foto keluarga," tulis Denise dalam istagram pribadinya yang diunggah pada Minggu, 15 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Kumpul di Bandiklat Lubuklinggau, Ada Apa ya?  

Tulisan selanjutnya Denise menuliskan sejumlah persyaratan, seperti berpenampilan menarik, timnggi badan minimal 180 cm, tubuh proporsional, hidung mancung dan bagi yang berminat langsung mengirimkab foto dan data diri anda ke nomor yang sudah disediakannya.

"Pembayaran dibayar tunai sehari setelah foto keluarga menggunakan uang donasi," tulis Denise di kolom komentar. 

Sontak unggahan Denise Chariesta mendapatkan komentar beragam dari netizen, ada yang mendukung ada juga yang sinis dengan postingan tersebut.

"biarin aja ci netizen denis mau buat apa namanya juga ibu hamil, suka ga jelas kan mungkin bawaan ibunya," tulis @myqueen1818.

BACA JUGA:Tes Fisik Personel Ini Digalakkan Polda Sumsel Setiap Tahunnya

"Ada nis, mamang somay samping rumah tingginya 183 cm, mau? tulis @deiiviiaa

Lalu dibalas Denise, "mirip Lee min ho gak? minimal Jung Kok" katanya.

Sampai berita diturunkan unggahan Denise Chariesta mencari suami bayaran sudah disukai 4.917 orang dan dikomentari 780 orang. (frs) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: