Honda

Khasiat Mustika Rantai Babi dan Ular Cobra, Dipercaya Kebal Senjata Tajam

Khasiat Mustika Rantai Babi dan Ular Cobra, Dipercaya Kebal Senjata Tajam

Mustika rantai babi dipercaya dapat membuat tubuh si pemakainnya kebal terhadap senjata tajam--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sesuai dengan namanya mustika rantai babi merupakan benda yang dimiliki oleh seekor babi.

Dilasnir dari chanel youtube Sinar Nabila,

Mustika rantai babi sendiri memiliki bentuk lingkaran, di mana dikelilingi oleh bulu-bulu berwarna hitam, masyarakat percaya jika rantai babi memiliki kegunaan yakni untuk kekebalan atau perlindungan badan seseorang.

Dan kelebihan yang dimiliki dari rantai babi tersebut si pemilik tidak harus membacakan mantra, karena secara otomatis benda ini bisa berfungsi dengan sendirinya. 

Namun efek dari rantai babi ini membuat tubuh si pengguna akan mengalami gatal-gatal, konon rantai babi ini hanya dititipkan kepada babi hutan oleh makhluk hunian atau yang lebih dikenal dengan sebutan bangsa halimun.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Dapat Tambahan Bansos Rp600 Ribu, Penuhi Syarat Ini

Konon untuk mendapatkan jimat ini sangat sulit dan hanya orang yang dianggap sakti yang mampu mendapatkannya.

Kemudian ada juga mustika ular cobra, dimana dunia maya pernah dihebohkan dengan sebuah video memperlihatkan seorang pria yang mencoba menangkap seekor ular kobra.

Namun anehnya setelah berhasil menangkap ular tersebut pria ini mencoba mengambil suatu benda yang berada di dalam kepala ular.

Berbekal sebuah pisau, pria ini berhasil mengeluarkan sebuah batu hitam dari dalam kepala ular kobra terlihat sebuah batu hitam keluar dari dalam kulit Si Ular bahkan batu ini terlihat berkilap mirip seperti permata.

BACA JUGA:5 Kampus TOP QS WUR 2024 dengan Fakultas Kedokteran Tertua di Indonesia, Ada Kampus Idamanmu?

Melihat hal ini banyak yang mengatakan kalau batu hitam tersebut adalah mustika ular, di mana mustika itu sendiri sering dijadikan jimat yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural yang tinggi dan umumnya muncul dari ular secara gaib. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: