Honda

BNI Poin+ Bisa Tukar Saldo GoPay Rp500.000, Cairkan Lewat M-Banking, Begini Caranya!

BNI Poin+ Bisa Tukar Saldo GoPay Rp500.000, Cairkan Lewat M-Banking, Begini Caranya!

BNI Poin+ Bisa Tukar Saldo GoPay Rp500.000, Cairkan Lewat M-Banking, Begini Caranya!-Ilustrasi: Kgs Yahya/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada kabar baik buat kamu yang memiliki poin+ BNI karena bisa ditukarkan dengan saldo GoPay sebesar Rp500.000.

Tidak hanya sebagai program loyalitas saja, tapi kamu juga bisa mendapatkan berbagai reward menarik untuk para pengguna kartu BNI.

Kamu bisa tukarkan poin dengan beragam opsi, seperti pulsa, saldo dana hingga bisa ditukarkan juga dengan GoPay sebesar Rp500.000.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan GoPay sebesar Rp500.000 bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa menukarkan poin BNI melalui BNI Mobile Banking atau M-Banking.

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cair! Ini Cara Mudah dan Tercepat Pinjam Cuan di Aplikasi OVO

Pertama kamu harus masuk ke Akun BNI Mobile Banking dengan cara buka aplikasi BNI Mobile Banking kemudian lakukan login ke dalam akun Anda dan akses menu BNI Poin+

Kalau sudah berhasil masuk, temukan dan pilih opsi BNI Poin+ dan kamu dapat mengenali ikon atau teks  pada 'BNI Poin+' yang akan membawa kamu ke menu yang tepat dilanjutkan dengan Isi data diri yang diperlukan.

Pada layar 'Redeem BNI Poin+' pastikan kembali kalau yang kamu masukan benar seperti informasi email dan nomor HP terisi dengan benar, hal tersebut sangat penting karena untuk kelancaran dalam menukarkan poin.

Langkah selanjutnya yakni tukarkan poin untuk reward pilihan,

BACA JUGA:Gak Perlu Keluar Negeri, Palembang Ternyata Ada Wahana Bermain Salju

Ketika kamu sudah yakin dengan data pribadi kamu langsung pilih opsi 'Tukar Disini'.

Tombol ini akan membawa kamu pada halaman yang menampilkan berbagai reward yang bisa kamu pilih.

Pilih reward yang kamu inginkan seperti pulsa, saldo dana, atau GoPay. Dan jangan lupa untuk pastikan jumlah Poin+ yang dibutuhkan untuk menukarkan reward yang kamu pilih, dan pastikan kalau kamu bisa memilih reward hingga senilai 500.000.

Selanjutnya konfirmasi dan selesai prosesnya, setelah selesai memilih langsung lakukan konfirmasi dan ikuti instruksi yang ada untuk menyelesaikan proses penukarkan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: