Honda

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya--

JAKARTA,PALPRES.COM- Sony mempersembahkan truly wireless earbuds (TWS) termutakhir WF-1000XM5. 

Model ini merupakan edisi terbaru dari seri 1000X yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menawarkan peredam suara terbaik serta pengalaman imersif terbaik dan kualitas panggilan terbaik dari Sony. 

Dengan WF-1000XM5, hanya ada Anda dan musik.

Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia menyampaikan, Peluncuran TWS WF-1000XM5 “For the Music” adalah wujud nyata dedikasi Sony untuk terus berinovasi dan merespon minat pengguna, dimana musik sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan. 

BACA JUGA:Sony Indonesia Hadirkan Model TV Terbaru dengan Pengalaman Menonton Paling Nyata

“Dengan teknologi peredam suara, Anda dapat merasakan pengalaman imersif ketika mendengarkan musik yang jernih tanpa gangguan di sekitar,”ungkap Yoshiyuki Fujioka.

Kerja sama dengan musisi global, Miguel

Sejalan dengan peluncuran earbud WF-1000XM5, Sony telah bermitra dengan penyanyi global, aktor, penulis lagu, dan artis Sony Music Entertainment, Miguel untuk memperkenalkan earbud WF-1000XM5 "For The Music". 

"Sebagai pecinta dan pencipta musik, earbud WF-1000XM5 benar-benar mengejutkan saya dalam berbagai hal seperti bass, kejernihan, dan keseluruhan dinamikanya. Saya menikmati kemampuan untuk mempersonalisasi dan menciptakan suara saya sendiri, dan earbud ini memberikan pengalaman mendengarkan musik yang otentik," kata Miguel. "Ditambah lagi, peredam suaranya menghilangkan noise yang tidak diinginkan."

BACA JUGA:Sony Luncurkan Merek Perlengkapan Gaming Baru INZONE

For The Music 

Dengan peluncuran produk ini, Sony telah menetapkan tagline merek "For The Music" untuk produk audionya. Di bawah tagline ini, Sony menegaskan dirinya sebagai merek audio yang menghubungkan para kreator dan pecinta musik, dengan tujuan menciptakan pengalaman musik yang otentik dan melampaui emosi bagi para penggemar dengan mendukung visi yang dimiliki oleh seorang musisi.

Testimoni dari tech reviewers pada acara peluncuran

Pada acara peluncuran WF-1000XM5 di Indonesia yang bertempat di GoWork Fatmawati, Sony turut mengundang dua tech reviewer kenamaan di Indonesia: Malvin Nathaniel dari Best Indo Tech, dan Fernanda Gunsan yang terkenal dengan Kitab Audio-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: