Honda

BIKIN BETAH! Objek Wisata di Palembang Buat Menikmati Senja di Sore Hari, Ada yang Tahu?

BIKIN BETAH! Objek Wisata di Palembang Buat Menikmati Senja di Sore Hari, Ada yang Tahu?

BIKIN BETAH! Objek Wisata di Palembang Buat Menikmati Senja di Sore Hari, Ada yang Tahu?-Foto: Ismail Pratama/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Banyak sekali objek wisata yang ada di Palembang termasuk juga objek wisata tempat menikmati senja yang akan bikin kamu betah.

Senja ialah salah satu momen yang sering kali di tunggu oleh para pengagumnya, dengan menantikan langit berwarna kemerahan dan matahari yang perlahan akan tenggelam.

Salah satu tempat untuk menikmati senja yakni di bentangan alam Sungai Musi yang mana menjadi tempat favorit untuk menyaksikan senja di kota Palembang.

Selain itu ada juga tempat lainnya yang mana kamu bisa menikmati keindahan senja sembari menyantap makanan lezat berikut tempatnya.

BACA JUGA:Baca Novel di Aplikasi Ini, Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair, Pecinta Novel Merapat!

1. Pedestrian House

Pedestrian House terletak di Jalan Jepang KM 11 Maskarebet, Palembang. Bangunan satu terdiri dari tiga lantai dengan nuansa yang modern disini kamu bisa bersantai sembari menikmati senja.

Selain itu juga sembari menikmati ke indahan senja kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan lezat Indonesia, kuliner Jepang hingga makanan Eropa.

Jika kamu datang ketempat ini dengan keadaan cuaca yang bagus maka kamu akan merasakan semilir angin dan akan mendapatkan pemandangan senja di rooftop cafe.

BACA JUGA:TERBARU 2023! Main Block Puzzle Saldo DANA Gratis Cair Rp481.000 Setiap Hari, Cobain Deh

Tempat ini buka dari Jam 09.00 WIB sampai 23.00 WIB.

2. Cafe Tebing Senja

Di Cafe Tebing Senja kamu juga bisa menikmati beberapa menu yang akan menemani kamu bersantai ditempat ini.

Sesuai dengan namanya tempat ini akan menyajikan pemandangan senja yang indah yang bisa kamu nikmati dari rooftop gedung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: