Honda

Jarang Diketahui, 5 Fakta Menarik Orang Kelahiran Bulan Agustus, Orangnya Penyabar Lho!

Jarang Diketahui, 5 Fakta Menarik Orang Kelahiran Bulan Agustus, Orangnya Penyabar Lho!

Ilustrasi orang kelahiran bulan Agustus-Net-

PALPRES.COM - Banyak moment penting di bulan Agustus, mulai dari peringatan Hari Kemerdekaan RI hingga berbagai pesta dan perlombaan di masing-masih daerah.

Selain merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, bulan Agustus juga menjadi momen penting bagu mereka yang lahir di bulan tersebut.

Berikut fakta menarik orang yang memiliki kelahiran di bulan Agustus, diantaranya:

1. Keras Kepala

BACA JUGA:Resmi Tinggalkan PSG, Segini Gaji Neymar di Al Hilal, Kylian Mbappe Bakal Menyusul?

Mereka yang dilahirkan bulan Agustus cenderung memiliki emosi yang meletup-letup, namun mereka cenderung memilih untuk memendamnya.

Sebab, membuka perasaan dan membagikannya adalah hal yang menyulitkan mereka dan salah satu penyebabnya lantaran mereka memiliki ego yang tinggi.

Dipicu oleh dua karakter inilah yang membuat mereka sulit menampilkan sisi negatif dari mereka ke orang lain.

2. Sabar dan Sangat Toleran

BACA JUGA:3 Daerah Terpanas di Sumatera Barat, Mengejutkan Bukan Pariaman Juaranya, Melainkan Kabupaten Ini

Butuh banyak energi untuk membuat orang dengan kelahiran Agustus marah besar, kesabaran ini juga tercermin saat menjalin hubungan asmara maupun sosial.

Bahkan, meski mereka tersudut sekalipun, sebaliknya saat kesabaran dan ketenangan itu habis, maka sulit untuk mengembalikan mereka seperti  sedia kala.

Namun, saat letupan kemarahan telah keluar, maka mereka akan merasakan kelegaan yang teramat sangat, hal yang menyulitkan adalah saat ledakan terjadi mereka sering lupa dan tidak sadar jika sudah menyinggung orang lain.

3. Tidak Mudah Terkesan

BACA JUGA:Surat Perintah Membayar Sudah Terbit, 2 Bansos Cair Lewat Pos dan Bank, KPM Siapkan KTP dan KKS

Mereka yang lahir di bulan Agustus akan sangat menghargai dirinya sendiri, mempunyai standar yang tinggi dalam percintaan dan hubunga pertemanan.

Sebab, mereka memberikan arti penting dalam hubungan ini, jadi bukan hal aneh saat mereka berhati-hati memilih orang yang akan diberi cinta dan kasih sayang.

Mereka juga akan mencari orang yang bisa tulus untuk mengenalnya lebih baik, dan sebaliknya para kelahiran Agustus ini akan sangat menghargai orang yang mereka anggap istimewa.

4. Tidak Menunjukan Rasa Sakit

BACA JUGA:Kenang Para Pahlawan, Pj Bupati dan Forkopimda Muba Adakan Upacara Penghormatan dan Renungan Suci

Hal yang luar biasa lainnya adalah mereka kerap menyembunyikan rasa sakit yang teramat sangat dengan senyuman.

Mereka yang lahir di bulan Agustus juga bukan orang yang nyaman, berbagai perjuangan dan tragedi yang dialami mereka, hal seperti sakit dan pengalaman buruk misalnya, mereka merasa lebih baik menyimpannya untuk sendiri.

Sesekai memang kita kerap melihat mereka merengek akan hal kecil, tapi saat hal itu yang serius mereka akan menguburnya dalam-dalam.

5. Orang yang Selalu Benar

BACA JUGA:Pemprov Kalimantan Utara Wacanakan Proyek Senilai Rp7,6 Triliun, Sudah MoU Tapi Belum Terlaksana, Kenapa?

Hal terakhir yang dengan kelahiran Agustus bukan orang yang suka berdebat, tapi mereka sangat mudah untuk membuktikan ketika orang itu bersalah.

Khususnya ketika mereka dibohongi atau berbicara mengada-ada tentang dirinya, mereka yang lahir di bulan Agustus ini akan selalu melawan kebohongan dengan bukti dan fakta.

Jika sedang menjalin hubungan dengan mereka, jangan coba-coba untuk berbohong lantaran bakal tidak aman alias akan ketakutan.

Demikianlah fakta-fakta kelahiran di bulan Agustus, semoga bermanfaat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: