Honda

Lirik Lagu Melati Suci Dibawakan Putri Ariani jadi Penampilan Spesial di Istana Merdeka

Lirik Lagu Melati Suci Dibawakan Putri Ariani jadi Penampilan Spesial di Istana Merdeka

Lirik Lagu Melati Suci Dibawakan Putri Ariani jadi Penampilan Spesial di Istana Merdeka-IG/@arianinismaputri-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Lagu Melati Suci yang dibawakan oleh Putri Ariani menjadi salah satu penampilan spesial dalam peringatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023. 

Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra ini dinyanyikan oleh Putri Ariani, finalis yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang American Got Talent dan bikin bangga Indonesia.

Putri Ariani tampil usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara di hadapan Presiden RI, Joko Widodo dan para tamu undangan yang merupakan pejabat negara dan sederet tamu penting lainnya.

BACA JUGA:Bangkitkan Rasa Nasionalisme! Ini Lirik Lagu ‘Berkibarlah Bendera Negeriku’ Ciptaan Gombloh

Meski dengan keterbatasannya, Putri Ariani tampil memukau dengan bernyanyi dan bermain piano di hadapan para tamu yang hadir. 

Penampilan memukau Putri Ariani juga disaksikan oleh pencipta lagunya Guruh Soekarno Putra yang juga hadir dalam upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tersebut. 

Nama Putri Ariani menjadi viral setelah remaja 17 tahun ini berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang American Got Talent dan berhasil membuatnya langsung lolos ke babak semi final pada ajang itu. 

BACA JUGA:Spesial HUT RI, Ini Lirik Lagu 'Bendera' Milik Coklat

Atas prestasinya itu, Putri juga mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pengisi acara pada upacara kemerdekaan RI bersanding dengan panyanyi-penyanyi Indonesia berbakat lainnya.

Berikut Lirik Melati Suci Ciptaan Guruh Soekarno Putra yang dibawakan Putri Ariani di hadapan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Let Me Down Easy'- Demi Lovato feat Daisy Jones & The Six

 

Putih

Putih melati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: