Honda

Punya Nilai Mistik Tinggi, Batu Akik Ini Dapat Menolak Santet Serta Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Punya Nilai Mistik Tinggi, Batu Akik Ini Dapat Menolak Santet Serta Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Batu Mustika Puser Bumi-Kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Memiliki nilai mistik yang tinggi, batu akik jenis ini dipercaya dapat menolak santet serta mengunci pasangan agar tidak selingkuh.

Batu akik jenis ini memiliki ciri garis melingkar di seluruh permukaan batu.

Jenis batu akik ini terbentuk karena proses alami selama jutaan tahun yang lalu

Dimana batu ini dipercaya dapat mempertahankan dan meningkatkan taraf hidup seseorang, sehingga mempunyai tempat kedudukan yang tinggi dalam masyarakat.

BACA JUGA:Dibalik Pesona dan Kilau Batu Akik, Ada 3 Bahaya yang Mengintai, Kok Bisa?

Jadi tidak heran lagi jika banyka orang yang berminat untuk memiliki batu akik ini.

Selain itu batu akik ini mempunyai beberapa proteksi gaib dari berbagai serangan ilmu gaib negatif yang kapan saja bisa datang.

Batu akik yang dimaksud adalah batu Mustika Puser Bumi.

Dilansir dari chanel youtube Sinar Nabila, batu mustika Puser Bumi merupakan sebuah jenis batu alami yang memiliki nilai mistik yang tinggi, pengambilan batu ini biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual tingkat tinggi.

BACA JUGA:6 Jenis Batu Akik yang Paling Dipercaya Mampu Jadi Sarana Kebal Senjata, Anda Sudah Punya?

Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran atau firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk gaib, karena konon untuk mendapatkan batu ini hanya bisa dengan melalui pertanda bahkan petunjuk gaib.

pengakuan dari seorang penemu dari batu akik ini adalah seorang Paranormal yang tidak secara sengaja mendapatkan mimpi mengenai batu mustika ini, dan akhirnya beliau bermeditasi lalu mendapatkan petunjuk untuk pengambilannya.

Adapun manfaat dan khasiat batu mustika puser bumi antara lain, sebagai proteksi gaib kurung relasi yaitu dapat membuat rekan relasi bisnis merasa senang nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu Puser Bumi.

Proteksi kurung yaitu memberikan pemagaran pasangan agar kebal dari santet guna-guna dan ilmu-ilmu hitam lainnya, serta mengunci pasangan anda agar tidak mudah selingkuh atau berpaling kepada yang lainnya.

BACA JUGA:Batu Akik Jenis Ini Banyak Tuah, Dipercaya Bisa Usir Setan dan Bawa Kedamaian Pemakainya

Kemudian sebagai pengasihan kurung yaitu bagi belum berjodoh akan memudahkan mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan, serta akan membuat hubungan harmonis dan terhindar dari pertengkaran serta pengaruh negatif lainnya.

Sebagai proteksi untuk rumah kantor toko atau tempat usaha lainnya, untuk menolak serta menetralisir serangan santet guna-guna dan ilmu gaib negatif lainnya.

Sebagai sarana proteksi badan sehingga dapat menolak dan menetralisir energi negatif dan peranan makhluk halus, sebagai proteksi diri dari ancaman musuh kecelakaan bencana alam dan serangan fisik jika sampai terjadi serangan, maka tidak akan terluka parah.

Sebagai pagar kurung rezeki, yaitu memberikan kelancaran dalam hal rezeki dan dapat menekan pengeluaran pengeluaran yang tidak perlu.

BACA JUGA:Miliki Warna Hitam Pekat dan Mengkilap, Batu Akik Asal Belitung Ini Jadi Incaran Kolektor

Batu mustika puser bumi ini sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan tua muda baik laki laki ataupun wanita, anda pun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan anda atau orang yang anda cintai.

Dengan desain seperti perhiasan cincin, bandul, liontin atau pun hanya anda taruh di dompet karena hal itu tidak merubah manfaat dari batu mustika puser bumi, Demikian sedih informasi tentang khasiat batu akik puser bumi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: