Honda

Daftar Fakultas dan Jurusan di Binus PTS Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024

Daftar Fakultas dan Jurusan di Binus PTS Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024

Daftar Fakultas dan Jurusan di Binus PTS Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024--Sumber: Universitas Bina Nusantara

PALEMBANG,PALPRES.COM - Binus University sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia versi QS WUR 2024 atau QS World University Rankings 2024.

Binus University resmi didirikan sejak 21 Desember 1985 dengan nama Binus Nusantara dan dinaungi juga oleh lembaga Bina Nusantara.

Perguruan swasta terbaik memiliki banyak pilihan jurusan dari beberapa fakultas dengan fasilitas terbaik serta memiliki bangunan yang ramah lingkungan dan fasilitas yang hemat energi. Wah, keren banget kan!

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menjadi bagian dari universitas terbaik dan bergengsi berikut informasi lengkap fakultas dan jurusan yang ada di Binus University yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat kamu.

BACA JUGA:5 Jurusan Terfavorit di UGM, Kampus TOP QS WUR 2024, Kamu Tertarik?

Perlu diketahui Binus University memiliki beberapa Visi dan Misi diantaranya memiliki Visi lembaga pengetahuan kelas dunia dalam mengejar terus menerus inovasi dan perusahaan.

Dengan beberapa Misi diantaranya untuk memberikan pengalaman belajar yang mendorong dan memberikan penghargaan inovasi dan berkontribusi untuk kepemimpinan yang luar biasa.

Dilansir dari beberapa sumber berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Bina Nusantara untuk gelar sarjana.

1. Fakultas Ekonomi dan Komunikasi

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah Paling Banyak Peminat SNBT 2023 di Kampus TOP QS WUR 2024

a. Akuntansi
b. Keuangan

c. Komunikasi Pemasaran
d. Manajemen Hotel (D4)

2. Fakultas Teknik

a. Arsitektur
b. Teknik Industri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: