Honda

Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Ingin Menatap Masa Depan

Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Ingin Menatap Masa Depan

Ferry Irawan diminta membayar uang massa Iddah dan mut'ah kepada Venna Melinda--

JAKARTA, PALPRES.COM- Setelah resmi bebas dari Lapas kelas II A Kediri, Jawa Timur pada momen 17 Agustus 2023 lalu, artis Ferry Irawan ingin menjadi manusia lebih baik.

Dilansir dari plat form media online, Ferry Irawan dihadapan wartawan mengaku, dirinya mengaku sudah mendapatkan pelajaran berharga dan berniat menjadi manusia lebih baik lagi.

"Alhamdullilah saya terlahir sebagai manusia baru, di mana saya hanya melihat masa kini dan menatap masa depan," kata Ferry di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta kepada wartawan.

Ferry Irawan merasa bahagia akhirnya bisa berkumpul bersama keluarganya, dia menyebut kebebasannya sebagai buah dari kesabarannya setelah dipenjara selama tujuh bulan.

BACA JUGA:Syarat Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala AFF, Wajib Habisi Timor Leste!

"Alhamdulillah saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Saya bahagia bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Ini arti perjuangan luar biasa selama 7 bulan saya di pesantren (dipenjara)," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan dinyatakan bebas dari penjara setelah mendapatkan remisi tepat saat HUT Kemerdekaan RI ke-78 RI. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: