Honda

Motor Matic Terbaru dengan Fitur Anti Maling, Harganya Rp34 Jutaan

Motor Matic Terbaru dengan Fitur Anti Maling, Harganya Rp34 Jutaan

Motor Honda Airblade yang dilengkapi fitur anti maling-Net-

PALPRES.COM - Honda Airblade 160 merupakan motor matic yang dipasarkan di Filipina dan bisa jadi saingan Yamaha Aerox 155 jika masuk Indonesia.

Pasalnya, tampilan Honda Airblade 160 memiliki desain sporty dengan lekukan bodi yang dinamis dan punya rangka tulang punggung tengah layaknya Yamaha Aerox 155.

Honda Airblade 160 menggunakan kaki-kaki yang juga sama dengan Yamaha Aerox 155 yang menggunakan sokbreker ganda di bagian belakang.

Yang menarik dari Honda Airblade 160 adalah jok bermotif two tone hitam dan cokelat yang menguatkan penampilan mewah sekaligus sporty.

BACA JUGA:Kisah At-Thabari, Cendekiawan Muslim Bapak Ahli Tafsir dan Sejarah Islam

Berbicara spesifikasinya, Honda Airblade 160 dibekali mesin eSP+ 156,9 cc 4 katup dengan pendingin cairan.

Dengan mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15 dk pada kecepatan 8.000 rpm dan torsi puncak 14,6 Nm pada kecepatan 6.500 rpm.

Konsumsi bahan bakarnya juga tergolong irit di angka 47,5 kilometer saat menggunakan pengetesan WMTC.

Untuk fitur-fiturnya juga tergolong canggih dengan hadirnya rem anti lock Braking System atau ABS, panel intrumen digital, lampu LED hingga socker pengisian daya.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Begini Cara Mencairkan Limit Saldo Akulaku ke GoPay

Bukan itu saja, ada fitur lainnya yang tidak disukai maling yakni Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Sementara harganya sendiri, Honda Airblade 160 dijual di pasaran dengan harga 125.900 Peso atau seharga Rp34,2 jutaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: