Honda

Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta di Aplikasi Akulaku, Prosesnya Mudah dan Cair dalam Hitungan Menit

Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta di Aplikasi Akulaku, Prosesnya Mudah dan Cair dalam Hitungan Menit

Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta di Aplikasi Akulaku, Prosesnya Mudah dan Cair dalam Hitungan Menit-Ilustrasi: Ismail Pratama/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Butuh pinjaman uang saat mendesak kamu bisa pinjam saldo DANA di aplikasi Akulaku dengan proses yang mudah dan bisa cair dalam hitungan menit.

Kamu bisa mengajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi Akulaku dengan syarat kamu sudah memiliki akun Akulaku yang aktif dan memiliki limit PayLater sebesar Rp1 juta agar kamu bisa mencairkannya.

Untuk mencairkan pinjaman saldo DANA melalui PayLater di Akulaku tentunnya sangat mudah bisa cair dalam hitungan menit.

Untuk melakukan pinjaman saldo DANA di aplikasi Akulaku kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini yang sangat mudah dan gak ribet.

BACA JUGA:Tanpa Pinjam Uang, Begini Trik Dapat Saldo DANA Gratis dari Akulaku, Dijamin 100 Persen Cair

Akulah memiliki beberapa kelebihan diantaranya fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini seperti layanan TopUp e-Wallet, OVO, DANA, Gopay, PayLater dan masih banyak lagi.

Akan tetapi jika tidak ada fitur PayLater atau tidak bisa memanfaatkan TopUp e-Wallet maka kamu bisa melakukan cara ini.

Pertama kamu buka aplikasi Chrome, ketikan pinjam saldo DANA Akulaku kemudian kunjungi situs ahlipulsa.com.

Selanjutnya kamu akan melakukan registrasi dengan cara mendaftar memasukkan nama pengguna, email, nomor WhatsApp dan masukan kata sandi dan masukan juga kode keamanan.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Begini Cara Mencairkan Limit Saldo Akulaku ke GoPay

Kemudian kamu pilih DANA dan masukan nomor yang terdaftar pada DANA yang kamu miliki.

Setelah itu kamu akan memasukan nominal saldo yang akan kamu pinjam mulai dari saldo terkecil Rp20.000 hingga terbesar Rp1.000.750.

Perlu kamu ketahui kalau pencairan limit PayLater Akulaku tidak bisa melebihi batas yang tersedia pada setiap akun pengguna.

Kemudian dilanjutkan dengan cara memilih metode pembayaran PayLater Akulaku menjadi saldo DANA, dan silahkan pilih metode pembayaran dengan cara menggunakan Shopee atau QRIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: