Honda

Wow! Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu Jadi Lautan Manusia, Antusias Saksikan Karnaval dan Kendaraan Hias

Wow! Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu Jadi Lautan Manusia, Antusias Saksikan Karnaval dan Kendaraan Hias

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama masyarakat yang memadati pinggiran jalan untuk menyaksikan Karnaval dan Kendaraan Hias HUT RI di Sekayu, Muba.-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Luar biasa, Jalan Kolonel Wahid Udin menjadi lautan manusia, saat ribuan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin tumpah ruah memadati trotoar pinggiran jalan untuk menyaksikan iring-iringan Pawai Karnaval dan Kendaraan Hias HUT RI Ke 78 di Kabupaten Muba.

Mereka tampak sangat antusias menyaksikan karnaval tersebut. 

Bahkan cuaca terikpun tidak menyurutkan semangat masyarakat, untuk tetap menyaksikan pawai dan karnaval ini hingga selesai. 

Pelepasan peserta karnaval dan mobil hias dimulai dari garis start di alun alun Kota Sekayu, dan finish peserta di depan Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate yang disambut langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi bersama Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi beserta Forkopimda dan OPD Muba. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bansos PKH dan BPNT Tahap 4 Akhirnya Cair, Ini Link Daftar Penerima

Karnaval ini diikuti oleh seluruh masyarakat Muba yang terdiri dari OPD, Umum Organisasi dan Pelajar, dan Umum. 

Peserta pejalan kaki SMP sebanyak 24 grup, SMA sederajat 19 grup, perguruan tinggi/umum 19 group. 

Sementara sepeda hias terdiri dari 11 unit (SMP/SMA/SMK/umum), motor Hias terdiri 12 unit (SMU/SMK/SMA), dan 32 unit mobil hias (perusahaan perkebunan, tambang, perbankan, organisasi/perhimpunan swasta dan perorangan).

Pesta rakyat yang dikemas Pemkab Musi Banyuasin dengan berbagai kegiatan menarik di bulan Agustus tahun ini, sungguh sangat menyemarakkan suasana HUT ke 78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Bansos BPNT Cair September Via Pos dan ATM di Tanggal Ini, Cek Nama Kamu!

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang sudah partisipasi dan sangat antusias mengikuti kegiatan karnaval tersebut.

Dikatakannya, bahwa lomba karnaval dan kendaraan hias merupakan bentuk rasa syukur dan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Muba

Apriyadi juga mengajak masyarakat untuk memaknai, peringatan HUT RI ini sebagai semangat dan terus menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan kepada bangsa dan negara. 

Serta semangat membangun daerah khususnya kabupaten Muba yang tercinta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: