Honda

Cuan Lagi! Saldo OVO Gratis dari Tokopedia, Simak Begini Cara Dapatkannya

Cuan Lagi! Saldo OVO Gratis dari Tokopedia, Simak Begini Cara Dapatkannya

Cuan Lagi! Saldo OVO Gratis dari Tokopedia, Simak Begini Cara Dapatkannya-Ilustrasi: Ismail Pratama/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - OVO sebagai dompet digital memiliki banyak keuntungan untuk penggunanya, salah satunya menyediakan saldo OVO gratis dari Tokopedia.

Seperti yang kita ketahui, perkembangan teknologi sekarang membawa banyak manfaat bagi manusia salah satunya mempermudah pekerjaan dan dapat mudah melakukan transaksi.

Di era globalisasi saat ini, banyak penemuan-penemuan yang dibuat untuk mempermudah aktivitas manusia, diantaranya yang dapat mempermudah masyarakat yakni melakukan transaksi melalui OVO.

Oleh karena itu ada beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis dari aplikasi marketplace seperti Tokopedia dengan syarat tertentu, caranya mudah sekali simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:11 Kampus Miliki Rumah Sakit, Pelayanan Terbaik Ada di Kampus TOP QS WUR 2024, Ada Kampus Swasta?

OVO adalah salah satu dompet digital yang telah banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, OVO juga telah bekerja sama dengan perusahaan besar diantaranya Grab dan Tokopedia.

OVO mempunyai dua jenis dompet digital yakni OVO point dan OVO cash keduanya adalah aplikasi yang mempunyai fungsi yang sama yakni menjalankan transaksi non tunai atau melakukan transaksi online yang berbeda hanya cara pengisian poinnya saja.

OVO cash menggunakan metode pembayaran melalui pembayaran online dengan fitur e-Wallet, dimana kamu harus mempunyai saldo untuk melakukan transaksi atau transfer ke sesama pengguna.

Sedangkan OVO poin adalah loyalty rewards dari OVO dan poin yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan juga untuk transaksi di merchant OVO, dan nominal poin yang kamu dapatkan tergantung dengan transaksi yang kamu lakukan.

BACA JUGA:5 Jurusan Idaman Bank Indonesia Tersedia di Kampus QS WUR 2024, Mau Tau?

Poin OVO bisa kamu gunakan untuk membayar pinjaman,paket data atau pembayaran lainnya seperti transaksi PLN.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan OVO poin dengan memanfaatkan fitur bisni OVO seperti Grab dan Tokopedia, oleh karena itu untuk mendapatkan OVO poin berikut caranya.

Jika kamu sebagai pengguna Tokopedia kamu bisa mendapatkan poin OVO gratis dari Tokopedia.

Saat ini Tokopedia memiliki model bisnis yang cukup memungkinkan buat kamu, kamu buka aplikasi Tokopedia dan hasilkan rewards setiap kali kamu membuka aplikasi Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: