Honda

5 Jurusan Digital Marketing dan Prospek Kerjanya di PTN terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024, Tertarik?

5 Jurusan Digital Marketing dan Prospek Kerjanya di PTN terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024, Tertarik?

5 Jurusan Digital Marketing Terbaik dan Prospek Kerjanya di PTN terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024, Tertarik?--Sumber arehlah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ingin berkarier di bidang marketing maka jurusan Digital Marketing di Perguruan Tinggi Negeri atau PTN terbaik Indonesia versi QS World University Rankings atau QS WUR 2024 cocok banget buat kamu ambil.

Jika berminat untuk berkarier Digital Marketing kamu bisa simak ulasan kali ini, yang akan membahas jurusan marketing di PTN terbaik Indonesia versi QS WUR 2024 dan prospek kerjanya.

Pernah gak kamu lihat ada iklan di Instagram atau Facebook saat lagi asik scroll?

Atau kamu juga pasti pernah lihat iklan yang muncul tiba-tiba ketika menonton video di YouTube? Nah, itu merupakan salah satu bentuk dari Digital Marketing, lho.

BACA JUGA:4 Jurusan Paling Cepat Lulus Kuliah, Tersedia di Kampus TOP QS WUR 2024, Minat?

Seiringnya perkembangan zaman dan teknologi saat ini, kegiatan pemasaran lebih banyak digunakan melalui digital atau melalui internet.

Trik marketing seperti ini dinilai lebih efisien, tepat sasaran dan menyebar lebih luas ke seluruh penjuru dunia.

Oleh karena itu wajar saja kalau lulusan Digital Marketing yang ahli di bidang ini banyak dicari oleh dunia kerja saat ini.

Nah, kalau kamu mau jadi ahli dibidang marketing, kamu bisa ambil jurusannya saat kuliah di PTN terbaik Indonesia.

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah dengan Biaya Termahal di Indonesia, Ada PTN TOP QS WUR 2024, Berminat?

Apalagi kalau kamu jadi lulusan dari PTN terbaik Indonesia versi QS WUR 2024 pasti lebih banyak di incar dunia kerja.

Oleh karena simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui PTN manasaja yang menyediakan jurusan Digital Marketing terbaik di Indonesia.

Perlu kita ketahui menurut seorang ahli Digital Marketing merupakan suatu tindakan yang menjual produk dan layanan melalui jaringan internet yang berbasis digital, seperti SEO,Situs Web,Media Sosial dan masih banyak lagi.

Dan salah satu tujuan dari Digital Marketing yakni untuk menjangkau audiens yang aktif di dunia digital yang lebih cepat,tepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: