Honda

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera-Foto: Informa Palembang for Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Karyawan Informa Furniture Palembang melakukan kegiatan gotong royong di Pasar 26 Ilir atau dekat dengan Jembatan Ampera, Ahad 27 Agustus 2023.

Kegiatan gotong royong dilakukan karyawan Informa Palembang untuk mempercantik ikon Palembang.

Duty Manager atau Asisten Manager Informa, Maman mengatakan, kegiatan gotong royong memang dipilih di lokasi pasar 26 Ilir Palembang.

"Kenapa kita pilih pasar 26. karena pasar 26 ini sebagai salah satu ikon kota palembang selain dari Ampera ada pasar 26 ilir ini, karena pasar 26 ini merupakan pusat jajanan khas palembang," kata Maman dalam keterangan resminya yang diterima palpres.com.

BACA JUGA:5 Jurusan yang Dianggap Miliki Gaji Kecil, Faktanya Ada 3 Digit, Tersedia di Kampus TOP QS WUR 2024

Menurut Maman, dimana jika ada orang luar Palembang yang datang  ke Palembang pasti tertuju ke kulinernya salah satunya yaitu di pasar 26 ilir ini.

Jadi sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan kita berinisiatif biar lingkungan di sini  jadi asri lagi dan biar rapi lagi agar banyak yang berkunjung ke sini.

"Dengan kegiatan ini di harapkan kedepannya akan ada banyak tempat yang kita kunjungi, bukan hanya pasar saja tapi juga sebagian besar ikon-ikon di kota palembang akan kita sambangi buat kita bersihkan," urainya.

Maman menjelaskan, tujuan kegiatan hari ini yaitu selain meningkatan kepedulian terhadap lingkungan juga ingin mengenalkan ke masyarakat kalau informa itu ada di Palembang dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:5 Jurusan Digital Marketing dan Prospek Kerjanya di PTN terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024, Tertarik?

Seperti diketahui, Informa di Palembang saat ini ada 2 toko yaitu di PTC dan di PIM. Adapun jumlah karyawan di PTC 80 dan di PIM ada lebih kurang 100 orang.

Untuk Item produk yang paling laris saat ini yaitu sofa dan bed set buat anak atau orang dewasa.

“Saat ini kita lagi ada promo up to 50%, ada juga early wall sale hingga akhir bulan ini yaitu promonya sangat menarik. Selain diskon untuk promo beberapa produk ada juga diskon tambahan dari minimal Rp,0,” sebutnya.

"Himbauan untuk masyarakat khususnya kota palembang jika mencari furniture lengkap dan berkualitas bisa ke informa palembang di PTC atau di PIM, kita menyediakan berbagai furniture termasuk aksesorisnya semuanya ada dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: