Honda

Markas Kodim Palembang Bakal Pindah, Lokasinya di Asrama Sekojo

Markas Kodim Palembang Bakal Pindah, Lokasinya di Asrama Sekojo

Markas Kodim Palembang Bakal Pindah, Lokasinya di Asrama Sekojo-Foto: Pendam II/Swj for Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bangunan yang selama ini menjadi markas Kodim Palembang di Kawasan Jalan Merdeka bakal tidak lagi ditempatkan.

Markas Kodim Palembang informasinya akan pindah ke Asrama Sekojo, Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Hal ini diketahui saat Komandan Kodim 0418/Palembang, Letkol Czi Arief Hidayat M.Han., meninjau lokasi pembangunan Kantor Kodim 0418/Palembang yang baru.

Setibanya di lokasi pembangunan Kantor Kodim Palembang yang baru, Dandim 0418/Palembang bertemu dengan Kazidam II/Swj Letkol Czi Kurniawan dan para pengawas Pembangunan.

BACA JUGA: Mahasiswa KKN Internasional UIN Raden Fatah Bawa Misi Perlindungan Hukum Pekerja Migran di Malaysia

Di sana Dandim melakukan koordinasi terkait dengan progress pembangunan Kantor Kodim yang baru tersebut.

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat mengatakan bahwa, pembangunan Kantor Kodim 0418/Palembang yang baru berlokasi di Asrama Sekojo itu sudah termasuk ke dalam rencana Program Angkatan Darat 2023.

"Untuk pengerjaan pembangunannya selama 6 bulan dan kemungkinan akan selesai di bulan November akhir nanti," kata Dandim seperti press realese yang diterima palpres.com.

"Alhamdulilah, dengan adanya pembangunan Kantor Kodim 0418/Palembang yang baru ini kita bahagia, karena kita akan memiliki kantor Kodim yang lebih representatif dan lebih layak untuk kita tempati", ujarnya.*

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah yang Berkaitan dengan Ilmu Biologi, Ada di Kampus QS WUR 2024, Mau Tau?

"Adapun luas bangunan Kodim 0418/Palembang yang baru ini, yaitu, luas lahan = 10.504 m², lantai 1 = 545,8 m² dan lantai 2 = 473 m²," pungkas Dandim.

Letkol Czi Arief juga menuturkan bahwa, bangunan Kantor Kodim 0418/Palembang yang ditempati sekarang ini menggunakan bangunan aset milik Bank Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: