Honda

4 Khasiat Ramuan Herbal Jahe dan Bawang Putih, Nomor 3 Membuat Istri Tersipu Malu

4 Khasiat Ramuan Herbal Jahe dan Bawang Putih, Nomor 3 Membuat Istri Tersipu Malu

4 khasiat ramuan herbal jahe dan bawang putih--

LUBUKLKINGGAU, PALPRES.COM- Hallo sahabat Palpres di manapun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas tentang manfaat ramuan berupa racikan jahe dan bawah putih demi kesehatan, karena seperti diketahui ramuan herbal yang telah lama terkenal akan kemampuannya dalam mengatasi beberapa masalah dalam kesehatan tubuh.

Bahkan, ramuan tradisional ini biasanya dapat dikombinasikan dengan beberapa bahan lainnya seperti telur ayam, madu, jeruk lemon dan air hangat sebagai ramuan mujarab untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan stamina.

Nah berikut 4 khasiat ramuan jahe campur bawang putih untuk kesehatan yang sudah kami rangkum untuk sobat Palpres yang dilansir dari platform media online;

1. Mencegah Penggumpalan Darah

BACA JUGA:Jaga Kesehatan, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Sepeda bersama Personel

Dari sebuah penelitian di universitas Amerika Serikat dibuktikan jika jahe dan bawang putih bisa menjaga kesehatan kardiovaskular, karena dianggap sebagai pengencer darah alami dengan cara mengurangi kepekatan trombosit untuk mencegah pembekuan darah.

Selain itu, kombinasi kedua bahan ini juga bisa mengatasi masalah sirkulasi dan juga kolesterol tinggi dalam darah, dimana kolesterol LDL dan juga deposisi plak aorta yang berkumpul di dinding pembuluh darah, bisa diatasi dengan kombinasi dua bahan alami ini.

2. Menyembuhkan Sakit Kepala

Efektivitas jahe dan bawang putih untuk sakit kepala sudah terbukti kekuatan anti inflamasi yang terkandung dalam bawang putih dan jahe juga bisa mengurangi ketidaknyamanan ketika sakit kepala, flu dan bahkan sebagai solusi masuk angin alami.

BACA JUGA:Cek Saldo Bansos PKH Juli-Agustus Cair Hari Ini, Balita dan Ibu Hamil Terima Rp500 Ribu

3. Meningkatkan Aktivitas Seksual

Ramuan ini sangat cocok untuk pasangan pengantin baru sudah bukan menjadi rahasia umum penggunaan  jahe sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga secara otomatis juga bisa meningkatkan rangsangan pada pria.

Jahe dan bawang putih sama-sama masuk sebagai afrodisiak dan sudah terbukti bisa meningkatkan gairah vitalitas pria.

Bawang putih bahkan telah digunakan selama berabad abad sebagai afrodisial dan dikenal sebagai peningkat libido dan stamina secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: