Honda

Kelurahan Watervang Dijadikan Kampung Tertib Lalulintas, Ini Persiapannya

Kelurahan Watervang Dijadikan Kampung Tertib Lalulintas, Ini Persiapannya

Rapat kordinasi kampung tertib lalulintas di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat koordinasi Lomba Kampung Tata Tertib Lalu Lintas (Tatib Lantas) Kota Lubuklinggau di ruang rapat Lt. 3 Perkantoran Pemkot  Lubuklinggau

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan Pemkot Lubuklinggau  menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya program ini kiranya menjadi awal baik masyarakat untuk lebih bijak dan lebih tertib dalam berlalu lintas di jalanan, rencana lokasi Lomba Kampung Tata Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Watervang.

"Apalagi di Watervang saat ini merupakan kawasan wisata, yang secara infrastruktur sudah sangat memadai. Selain itu, agar kiranya seluruh OPD terkait saling mendukung dan koordinasi berkontribusi untuk menyukseskan acara ini," ucapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Kota Lubuklinggau, AKP Agus Gunawan mengatakan tujuan rapat koordinasi ini untuk menentukan langkah -langkah bersama instansi terkait guna membahas pencanangan Kampung Tertib Lalu Lintas.

BACA JUGA:Kisah Keteladanan dari Uwais Al Qarni yang mengharap Ridho Ibunya 

"Kampung Tertib Lalu Lintas tujuannya agar masyarakat di lokasi tersebut bisa menjadi percontohan, dimana lalu lintas bisa berjalan sesuai keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran," ucapnya.

Turut hadir, Kadinkes, Erwin Armeidi, Kadishub, H Abu Ja'at, Camat Lubuklinggau Timur, Wahyu Lindra, perwakilan Disperindag, Dinkop UKM, Pariwisata, Dispang,Perkim, PU PR, DLH, Pertanian dan Kominfo. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: