Honda

Terapkan Standar GRC Tinggi, Bukit Asam Borong 4 Penghargaan Ini

Terapkan Standar GRC Tinggi, Bukit Asam Borong 4 Penghargaan Ini

Jajaran piminan PT Bukit Asam saat menerima penghargaan bergengsi dalam acara GRC & Excellence Award 2023-Humas PTBA-

JAKARTA, PALPRES.COM - PT Bukit Asam Tbk (PTBA), perusahaan yang merupakan bagian dari Grup MIND ID, berhasil meraih empat penghargaan bergengsi dalam acara GRC & Excellence Award 2023. 

Penghargaan-penghargaan tersebut mencerminkan prestasi luar biasa PTBA, dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik dan keunggulan dalam kinerja.

Salah satu penghargaan yang diraih oleh PTBA adalah "The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2023," yang mengakui komitmennya dalam menerapkan praktik-praktik terbaik dalam tata kelola perusahaan, risiko, dan kepatuhan. 

Selain itu, PTBA juga dianugerahi penghargaan "The Best GRC for IT/Digital Transformation," yang menegaskan inovasi dan transformasi digital yang telah dilakukan perusahaan dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi.

BACA JUGA:5 BLT Ini Bakal Dicairkan Mulai September, Sasar Hampir 30 Juta Penerima

Puncak kebanggaan datang dengan penghargaan "The Best CEO for GRC Excellence 2023," yang diberikan kepada Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arsal Ismail. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kepemimpinan yang visioner, dan kontribusinya dalam memimpin perusahaan menuju keunggulan dalam tata kelola risiko dan kepatuhan.

Tidak hanya itu, dalam kategori "The Best GRC Women Leader 2023," Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Bukit Asam Tbk, Farida Thamrin, juga menerima penghargaan atas dedikasi dan kepemimpinannya dalam mengelola risiko serta kepatuhan di perusahaan.

Penghargaan-penghargaan tersebut belum lama ini diserahkan dalam sebuah acara yang diadakan di Jakarta, dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting dalam perusahaan, termasuk Farida Thamrin, Direktur Operasi & Produksi PT Bukit Asam Tbk Suhedi, Sekretaris Perusahaan PT Bukit Asam Tbk Niko Chandra, dan VP Sistem Manajemen Perusahaan & GCG PT Bukit Asam Tbk, Tri Ubaya Sakti.

BACA JUGA:7 Batu Akik Ini Dipercaya Punya Kekuatan Magis, Bisa Bersihkan Aura Negatif hingga Lindungi Pemakainya

Dalam sambutannya, Farida Thamrin mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada PTBA. 

Ia menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat sistem dan infrastruktur dalam tata kelola perusahaan, risiko, dan kepatuhan sebagai dasar pengelolaan entitas bisnis yang akuntabel. 

Farida Thamrin juga menyoroti peningkatan yang berkelanjutan dalam tata kelola perusahaan dari tahun ke tahun.

Sementara VP Sistem Manajemen Perusahaan & GCG PT Bukit Asam Tbk, Tri Ubaya Sakti, dalam penjelasannya, menyampaikan bahwa PTBA telah menerapkan model tata kelola perusahaan dengan menggunakan 3 Lines Model dan mengelola Sistem Manajemen Bukit Asam (SMBA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas ptba