Honda

Kazakhstan, Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

Kazakhstan, Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

Kazakhstan negara penghasil wanita tercantik di dunia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kazakhstan adalah negara terbesar ke-9 di dunia, selain memiliki keindahan alam negara ini juga terkenal dengan wanita-wanita yang berparas cantik dan menawan. 

Kazakhstan secara resmi dikenal sebagai Republik Kazahstan adalah negara yang terletak di Asia Tengah, negara ini memiliki sejarah kebudayaan dan keindahan alam yang kaya dengan luas wilayah sekitar 2,7 juta km. 

Wanita Kazakhstan memiliki kulit yang sehat dan bercahaya, mereka cenderung memiliki warna kulit yang cerah dan bersinar alami. 

Umumnya wanita-wanita Kazakhstan berpostur tubuh yang elegan dan proporsional, kaki mereka panjang layaknya model-model top dunia.

BACA JUGA:Ini loh Nama-nama Kapolres Lubuklinggau sejak Tahun 1993, yuk Dibaca! 

Dalam sebuah studi disebutkan bahwa wanita Kazakhstan dikenal cantik karena kemungkinan adanya perpaduan ras antara Slavia dan Asia, di mana secara geografis sebagian besar wilayah Kazakhstan memang berada di kawasan Asia Tengah dan sebagian kecilnya lagi terletak di Eropa Timur.

Kulit mereka terlihat halus dan terawat dengan baik, salah satu ciri khas yang sering dikaitkan dengan wanita Kazakhstan adalah mata terang berwarna biru, hijau atau abu-abu sering terlihat pada wanita Khazakhstan dan memberikan kontras yang menarik dengan warna kulit mereka.

Perpaduan antara Asia dan Eropa inilah yang membuat wanita-wanita Kazakhstan memiliki keunggulan, yang mana hal ini mungkin tidak ditemukan di tempat lain 

Wanita Kazakhstan juga terlihat semakin mempesona ketika memakai pakaian tradisional mereka, kunike koilet adalah pakaian tradisional wanita Kazakhstan berupa gaun dengan rok dan lengan baju berukuran panjang, pakaian ini telah ada dari masa Kasas Hanata pada abad ke-15 hingga 19.

BACA JUGA:AWAS! Asap Pekat Karhutla di OI Mulai Selimuti Jalan Lintas Palembang-Indralaya 

Pesona wanita Kazakhstan memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan dunia pun mengakuinya. (frs) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: