Honda

Datangi Mapolda Sumsel, Irwasum Polri Lakukan Kegiatan Ini

Datangi Mapolda Sumsel, Irwasum Polri Lakukan Kegiatan Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Irwasum Polri, Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri M Si.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Sumsel pada Kamis 31 Agustus 2023.  

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Irwasum Polri, Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri M Si.

Pada kesempatan tersebut, Irwasum Polri memberikan apresiasinya kepada Polda Sumsel yang sudah baik dalam pengelolaannya.

“Saya melihat Polda Sumsel ini sangat hebat dalam berinovasi, serta membuat program-program yang baik, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya," ujarnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:3 Provinsi dengan Pemeluk Kristen Terbesar di Indonesia, Apakah Sumsel Termasuk?

Pesannya kepada rekan-rekan di Polda Sumsel, untuk semua temuan pada Audit Kinerja agar segera langsung ditindaklanjuti. 

"Dan saya harapkan kedepannya jangan sampai ada temuan yang berulang,” ucap Komjen Pol Dhofiri.

Komjen Pol Dhofiri mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Sumsel beserta seluruh staf, atas keterbukaan dan kerja sama yang telah diberikan selama tim audit berada di jajaran Polda Sumsel.

"Terutama atas berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada kita. 

BACA JUGA:5 BLT Ini Bakal Dicairkan Mulai September, Sasar Hampir 30 Juta Penerima

Sehingga pelaksanaan tugas audit berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan,” aku penerima Adhi Makayasa Akpol 89.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Itwasum Polri yang telah hadir di Polda Sumsel.

“Suatu kebanggaan bagi kami kedatangan Pejabat Mabes Polri berpangkat Bintang Tiga yang duduk di Polda Sumsel pada hari ini, dalam rangka menjamin program prioritas Kapolri,” beber mantan Kapolda Jambi.

Ia juga meminta Kasatker/Kasatwil, agar segera memperbaiki pada setiap temuan dengan sungguh-sungguh paling lambat dua minggu sudah melaporkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel