Honda

Versi Terbaru Serial ‘Pernikahan Dini’ Hadir di Disney+ Hotstar, Catat Tanggal Penayangannya

Versi Terbaru Serial ‘Pernikahan Dini’ Hadir di Disney+ Hotstar, Catat Tanggal Penayangannya

Serial Pernikahan Dini hadir di Disney + Hotstar--

JAKARTA,PALPRES.COM- Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan rumah produksi ternama MD Entertainment menghadirkan serial baru yang diadaptasi dari kisah remaja ikonik, Pernikahan Dini

Pertama kali dirilis sebagai film layar lebar pada tahun 1987, kisah ini berhasil menarik perhatian para penonton dan menjadi salah satu cerita remaja favorit. 

Kini, para penggemar dari kisah ikonik tersebut dapat menantikan adaptasi dari ‘Pernikahan Dini’ lewat serial sepanjang 10 episode yang akan tayang perdana mulai tanggal 23 September 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dibintangi oleh Megan Domani sebagai Dini, serial ini akan mengikuti lika-liku perjalanan seorang gadis remaja cerdas yang hidupnya berubah akibat sebuah malam penuh petaka. 

BACA JUGA:Pecahkan Rekor! ‘MOVING’ Jadi Drakor Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu

Mulai dari terbangun di sebelah Rayi (dibintangi oleh Giulio Parengkuan), orang yang ia sukai, hingga kabar tentang kehamilannya, hidup Dini seakan tak lagi sama setelah pesta tersebut. 

Kenyataan pahit ini memaksa Dini untuk meninggalkan sekolah dan kehidupan lamanya untuk memulai perjalanan baru yang penuh tantangan. 

Jauh dari kata usai, persoalan dalam hidupnya kian bertambah ketika Vincent (dibintangi oleh Randy Martin), orang yang dikenal sebagai biang onar di sekolah, mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya. Apa yang akan terjadi pada Dini sekarang?

Diproduksi oleh MD Entertainment bersama Manoj Punjabi sebagai produser dan Benni Setiawan sebagai sutradara, “Pernikahan Dini” menampilkan Megan Domani sebagai Dini, Randy Martin sebagai Vincent, Giulio Parengkuan sebagai Rayi, Ratu Rafa sebagai Carla, Christie Arranda sebagai Bella, Sarah Felicia sebagai Marsha, Rianti Cartwright sebagai Deborah, Ferdy Tahier sebagai Pepen, dan Renaga Tahier sebagai Doni.

BACA JUGA:Kembali Hadir dalam Serial Terbaru ‘Star Wars: Ahsoka’, Ahsoka Tano Siap Menggemparkan Disney+ Hotstar

Saksikan “Pernikahan Dini” yang akan tayang perdana mulai tanggal 23 September 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten studio Indonesia pilihan, dan konten berbahasa lokal dari wilayah Asia Pasifik yang terus bertambah.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “Moon Knight”, “Ms. Marvel”, ”She-Hulk: Attorney at Law”, “Secret Invasion”, “Star Wars: The Mandalorian S3”, “Andor”, “Obi-Wan Kenobi”, film seperti “Avengers: Endgame”, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, “The Menu”, “Pinocchio”, dan “Thor: Love and Thunder”, dengan koleksi film bioskop dan film lokal sukses meliputi “Hubungi Agen Gue!”, “Jurnal Risa”, “Teluh Darah”, “Mendua”, “Keluarga Cemara The Series”, “Yang Hilang Dalam Cinta”, “Wedding Agreement The Series”, “Susah Sinyal The Series”, “Virgin The Series”, “Di Bawah Umur”, “Teka Teki Tika”, “Gara Gara Warisan”, “Kukira Kau Rumah”, “Sabar Ini Ujian”, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti “Losmen Bu Broto”, “Sri Asih”, “Jailangkung: Sandekala”, “Pengabdi Setan 2: Communion”, “KKN di Desa Penari”, , dan konten Asia Pasifik termasuk “Moving”, “Revenant”, “Dr. Romantic 3”, “Pandora: Beneath the Paradise”, “Call It Love”, “Connect”, “Big Mouth”, “Big Bet”, “Adamas”, “Revenge of Others”, “The Golden Spoon”, “May It Please The Court”, “Snowdrop,” “Crazy Love”, “Soundtrack #1”, “Lost Man Found”, “THE ZONE: Survival Mission”, hingga konten kejutan spesial “BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” dan masih banyak lagi.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: