Honda

Sky: Anak-anak Cahaya Ajak Pecahkan Rekor Dunia Lewat Konser Virtual

Sky: Anak-anak Cahaya Ajak Pecahkan Rekor Dunia Lewat Konser Virtual

Sky: Anak-anak Cahaya Ajak Pecahkan Rekor Dunia Lewat Konser Virtual --

JAKARTA,PALPRES.COM- thatgamecompany mengundang semua orang untuk bergabung dalam game Sky: Anak-Anak Cahaya yang dikembangkan oleh thatgamecompany, dalam upaya untuk mencetak rekor GUINNESS WORLD RECORDS dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. 

Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. 

Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia. 

Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama.

BACA JUGA:Main Game 11 menit, Saldo DANA Rp100.000 Langsung Ditransfer ke Rekening Kamu, Ini Triknya

Pada kesempatan ini, thatgamecompany mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

thatgamecompany akan mengadakan sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi AURORA, dengan upaya memecahkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. 

Tujuan acara ini adalah mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

Konser utama akan berlangsung dari pukul 15.00 hingga 16.00 sore Central European Summer Time (CEST) pada Jumat, 25 Agustus (pukul 20.00 hingga 21.00 WIB), dengan hitungan mundur menuju acara yang dapat ditemukan di situs web resmi Sky. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka di Asia Games 2022, Indra Sjafri Susun Rencana

Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai dari pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Semua orang – baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia – dapat bergabung dalam acara ini secara langsung di gamescom atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat seluler.

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat seluler iOS atau Android. 

Kemudian, pemain dapat log in ke dalam game dan menemukan Pemandu AURORA di Home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: