Honda

Intip Fitur Canggih Smartphone Generasi Teranyar vivo V29, Hadir dengan Warna Baru Velvet Red

Intip Fitur Canggih Smartphone Generasi Teranyar vivo V29, Hadir dengan Warna Baru Velvet Red

vivo V29 siap meluncur ke pasar Indonesia dengan warna baru Velvet Red yang mewah dan stylish dan dilengkapi fitur canggih-palpres.com-

BACA JUGA:Susul Pertamina, Vivo dan BP ARK, Shell Akhirnya Turunkan Harga BBM, Update Harga 2023!

Varian warna ini juga semakin indah dengan adanya Color Changing Technology, yang memungkinkan warna smartphone menghasilkan gradasi warna yang unik dan futuristik ketika berada di bawah sinar UV.

Selain itu, vivo juga menghadirkan vivo V29 dalam balutan desain layar dan bodi yang premium.

Smartphone ini dibingkai dengan layar 3D Curved Screen dan ukuran yang slim, yakni 7,46mm dengan berat 186 gram, menjadikan vivo V29 memiliki tampilan desain yang tipis dan ramping.

Dengan kombinasi ciamik ini, pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan smartphone pun akan semakin nyaman.

BACA JUGA:4 Smartphone yang Wajib Kamu Miliki, Dijamin Bikin Teman Tongkrongan Jadi Iri

Mereka tidak hanya bisa tampil stylish, tetapi juga memiliki smartphone yang benar-benar fungsional, ergonomis, dan juga praktis untuk dibawa ke mana saja menemani aktivitas harian.

Pada aspek imaging system, vivo kembali menyematkan inovasi Aura Light Portrait dan secara eksklusif dilengkapi dengan Smart Lighting Control di dalam vivo V29.

Teknologi ini dikembangkan secara khusus oleh vivo untuk memastikan pencahayaan foto potret yang merata sehingga foto tetap jernih dan cerah meski dalam keadaan pencahayaan lingkungan yang ekstrem dan kompleks.

Sistem Smart Lighting Control pada vivo V29 dapat menyesuaikan dan menyeimbangkan pencahayaan dengan tone cool maupun tone warm pada Aura Light.

BACA JUGA:Si Merah yang Elegan dan Menawan, Ini Dia Smartphone Generasi Teranyar vivo V Series

Hasilnya, pengguna bisa menikmati hasil ‘Ultimate Portraits’, yang natural dan sempurna, layaknya kualitas foto studio.

“vivo V29 menyimpan berbagai elemen yang sangat menarik. Mulai dari desain yang elegan, hingga fitur fotografi portrait ala studio foto profesional. Tentu saja, itu belum semuanya dari vivo V29. Kami telah menyiapkan fitur-fitur baru lainnya, baik itu dari segi hardware maupun software. Kami sungguh bersemangat untuk membawa generasi vivo V29 ke pasar Indonesia,” pungkas Fendy.

Warna baru dari V Series vivo V29 Velvet Red ini akan diperkenalkan pada 7 September 2023 mendatang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: