Honda

IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings

IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings

Ilustrasi-samsung-

BERLIN, PALPRES.COM - IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings.

Samsung Electronics Co, Ltd. hari ini memamerkan inovasi terbaru untuk rumah yang terhubung (connected home). 

Dalam konferensi pers IFA 2023, Samsung menyoroti visinya untuk SmartThings yang memungkinkan konsumen di seluruh Eropa memprioritaskan masalah-masalah yang paling penting bagi mereka - mulai dari penghematan energi, peningkatan keamanan dan akses ke hiburan yang luar biasa, hingga kehidupan sehari-hari yang lebih efisien. 

Ekosistem SmartThings yang terus berkembang memungkinkan 285 juta pengguna beradaptasi dan mempersonalisasi rumah agar sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan menghubungkan dan mengendalikan berbagai peralatan dan perangkat secara mulus melalui satu aplikasi.

BACA JUGA:Samsung Perkenalkan Samsung Food, Layanan Makanan dan Resep yang didukung AI

Di IFA 2023 Samsung berbagi riset konsumen terbaru, yang dilakukan di seluruh Eropa untuk memahami kebutuhan teknologi yang terus berkembang di rumah.

"Samsung sangat antusias dalam menghubungkan pengguna kami dengan orang-orang, tempat dan hiburan yang paling berarti bagi mereka," kata Benjamin Braun, Chief Marketing Officer, Samsung Europe.

"Kami akan terus memanfaatkan berbagai peluang yang ditawarkan oleh inovasi terbaru dalam teknologi untuk memastikan ekosistem SmartThings tumbuh dan berkembang dengan cara yang memungkinkan orang untuk membuat lebih banyak lagi koneksi yang penting bagi mereka."

Meningkatkan pengalaman di rumah 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Aplikasi SmartThings memungkinkan pengguna untuk mengontrol rumah mereka dari mana saja, membantu mereka menikmati hiburan secara seamless seraya tetap terjaga keamanannya. 

Di Eropa, rumah kini menjadi lebih penting dari sebelumnya karena rumah memainkan lebih banyak peran setiap harinya – mulai dari rumah sebagai kantor hingga tempat untuk bersantai dan hiburan. 

Tujuh dari sepuluh konsumen (71%) setuju bahwa teknologi memiliki dampak positif dalam kehidupan sehari-hari mereka, termasuk bagaimana mereka berinteraksi dengan teman dan keluarga, bagaimana mereka melakukan pekerjaan rumah, dan bagaimana mereka menikmati hobi.

Kini, mereka yang memiliki kecintaan terhadap makanan dapat sepenuhnya menghubungkan diri mereka dengan kegembiraan memasak dan makan dengan Samsung Food, aplikasi all-in-one terbaru untuk mencari, menyimpan dan berbagi resep, perencanaan makan, memasak dan berbelanja bahan makanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: