Honda

Soal Pernikahan, Ini Nasihat Sule kepada Rizky Febian

Soal Pernikahan, Ini Nasihat Sule kepada Rizky Febian

Sule beri wejangan kepada anak sulungnya, Rizky Febian--

JAKARTA, PALPRES.COM- Komedian Sule memberi nasihat kepada anak sulungnya, Rizky Febian yang rencananya bakal menikah dengan Mahalini.

Sebelumnya pada Mei 2023 lalu, antara Rizky Febian dan Mahalini sudah dilangsungkan lamaran.

Saat ditanya wartawan, Sule dengan tegas mengingatkan Rizky Febian agar selalu bisa mengisi dan menutup kekurangan satu sama lain.

"Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harusnya saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing, itu yang Palit sulit," ujar Sule dikutip dari kanal you tube Intens Investigasi.

BACA JUGA:SELAMAT, Bansos BPNT Rp600.000 Cair di Daerah Ini, Cek Apakah Kotamu Termasuk?

Dia berharap, Rizky Febian dapat mengontrol emosi dan menyiapkan mental, karena menurut Sule itu tidak kalah penting ketika sudah berumah tangga.

"Karena pasangan itu tidak ada yang cocok dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita lupa apa yang harus dilakukan oleh istri atau pun sebagai suami," ungkap Sule. 

Berkaca dari pernikahannya, Sule tidak lupa mengingatkan Rizky Febian agar menikah satu kali seumur hidup. "Yang penting aku kasih tahu sama Iky (sapaan Rizky Febian), 'Iky benar mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," tutur Sule. 

"Sama Lini (sapaan Mahalini) juga sama, 'Kalau kamu mau sama Iky, jadiin yang pertama dan terakhir', intinya harus kuat iman," kata Sule lagi. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: