Honda

Lion Air Memulai Penerbangan Langsung dari Solo ke Saudi Arabia

Lion Air Memulai Penerbangan Langsung dari Solo ke Saudi Arabia

Lion Air Memulai Penerbangan Langsung dari Solo ke Saudi Arabia, Kemudahan Umrah 1445 Hijriah dan Wisata Musim Panas.-Lion Air-doc

SOLO, PALPRES.COMLion Air Memulai Penerbangan Langsung dari Solo ke Saudi Arabia, Kemudahan Umrah 1445 Hijriah dan Wisata Musim Panas.

Lion Air (kode penerbangan JT), yang merupakan bagian dari Lion Air Group, dengan senang hati mengumumkan peluncuran penerbangan langsung (non-stop) dari Solo ke Saudi Arabia, yang akan dimulai pada tanggal 9 September 2023. 

Ini adalah berita gembira bagi penduduk Solo dan sekitarnya, karena kini Solo dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo di Boyolali dapat diakses dengan mudah oleh penduduk Jawa Tengah dan wilayah sekitarnya. 

Hal ini menjadikan Solo sebagai tempat yang strategis untuk penerbangan umrah. 

BACA JUGA:Lion Air Group Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Ikutan, Cek Syaratnya!

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak yang terlibat, yang telah membantu Lion Air memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para jamaah umrah dan wisatawan pada musim panas.

Kami ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada mitra tour travel seperti NQH Wisata, Arminareka, dan lainnya, serta kepada pengelola Bandar Udara Adi Soemarmo Solo di Boyolali - PT Angkasa Pura I, pengelola bandar udara di Saudia, pengatur lalu lintas udara (air traffic control) AirNav Indonesia dan di Saudia, serta semua pihak lain yang telah berperan dalam mempermudah perjalanan para jamaah dan wisatawan.

Peluncuran penerbangan langsung ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan ibadah umrah periode 1445 Hijriah dan menggabungkannya dengan pesona musim panas yang menarik di Saudi Arabia. 

Lion Air berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar mereka dapat menjalani ibadah umrah sambil merasakan pengalaman berwisata.

BACA JUGA:Umroh Langsung dari Bandara International Minangkabau Padang dengan Lion Air, Mulai 5 Agustus 2023

Program "Rethink Summer" dari Saudi Tourism Authority menawarkan berbagai daya tarik wisata musim panas di Saudi Arabia, mulai dari pantai eksotis hingga pegunungan yang sejuk. 

Saudi Arabia memiliki segala yang diperlukan untuk memukau para wisatawan selama musim panas. 

Saatnya untuk menjelajahi kekayaan budaya dan alam Saudi Arabia.

Penerbangan langsung dari Solo akan memudahkan lebih dari 17 wilayah di sekitarnya, termasuk Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Salatiga, Magelang, Banyumas, Temanggung, Klaten, Wonosobo, Purworejo, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Yogyakarta, dan wilayah lainnya, untuk mengakses Saudi Arabia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: