Honda

Tanpa Aplikasi! Klaim Saldo DANA Gratis Rp50.000 Dengan Mudah, Begini Caranya!

Tanpa Aplikasi! Klaim Saldo DANA Gratis Rp50.000 Dengan Mudah, Begini Caranya!

Tanpa Aplikasi! Klaim Saldo DANA Gratis Rp50.000 Dengan Mudah, Begini Caranya!-Ilustrasi: Kgs Yahya/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagai pengguna aplikasi DANA kamu harus tau cara ini untuk mendapat saldo DANA gratis tanpa harus mendownload aplikasi penghasil uang.

Kamu cukup menggunakan aplikasi DANA saja sudah bisa klaim saldo sebesar Rp50.000 secara gratis.

Saat ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis masih banyak memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang ada di Play Store.

Karena mereka belum tau kalau di aplikasi DANA sendiri banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis tapi selalu diabaikan.

BACA JUGA:5 Kampus Terbaik di Yogyakarta, Nomor 1 Ternyata Kampus Biru Lho, Ada Kampusmu?

Buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis kamu bisa simak artikel ini hingga selesai, yang akan mengulas cara mendapatkan saldo DANA secara gratis.

Sebelum memasuki langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan atau yang dibutuhkan untuk mengklaim saldo DANA gratis yang dibagikan tersebut.

Pertama kamu telah memiliki akun DANA yang sudah terverifikasi agar kamu bisa mencairkan uang yang masuk ke DANA kamu ke rekening bank.

Selanjutnya kamu harus memiliki media sosial untuk membagi link kupon yang nantinya yang nantinya akan membagikan saldo DANA denganmu secara gratis.

BACA JUGA:5 Angkringan Termurah di Palembang, Mabar Asyik Ramah di Kantong, Tertarik?

Jika hal tersebut sudah lengkap kamu bisa membuka langsung aplikasi DANA kamu, kemudian kamu klik pada bagian menu yang terdapat pada bagian tengah.

Selanjutnya kamu pilih menu Deal yang tampilannya seperti kupon yang berwarna kuning dan nantinya kamu akan diarahkan pada bagian kupon yang tersedia.

Kalau sudah berada pada bagian tersebut kamu akan menemukan berbagai kupon yang tersedia,dan kamu klik pada bagian affiliate.

Pada bagian affiliate ini terdapat pada bagian bawah sebelah kiri dan kamu akan diarahkan pada bagian affiliatenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: