Honda

Hari Pelanggan Nasional 2023, ACC Berikan Diskon Denda 45 Persen

 Hari Pelanggan Nasional 2023, ACC Berikan Diskon Denda 45 Persen

ACC Berikan Diskon Denda 45% Di Hari Pelanggan Nasional 2023-Astra Credit Companies (ACC)-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - Hari Pelanggan Nasional 2023, ACC Berikan Diskon Denda 45 Persen.

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan memberikan program menarik bagi para pelanggan ACC. 

Program ini mencakup diskon denda hingga 45%, saldo AstraPay gratis untuk pengajuan ACC Fasilitas Dana, pemeriksaan kesehatan gratis, uji emisi kendaraan, dan souvenir untuk pelanggan yang mengunjungi kantor cabang ACC.

Program-program ini secara simbolik diluncurkan oleh Chief Operation Officer ACC, Devy Santoso Jayadi, bersama dengan Retail Operation Division Head Agung Waluyo Samadi, Retention Business Division Head Vivi Elfira, Regional Operation Business Head DKI 1 Yayan Yulianti, dan Branch Manager ACC TB Simatupang, Lisvianto Joeswono, di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Promo Spesial Peringati Harpelnas

Chief Operation Officer ACC, Devy Santoso Jayadi, mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi ACC terhadap pelanggan setia mereka. 

"Dukungan dari seluruh pelanggan setia kami adalah dasar utama ACC dalam berkembang sebagai perusahaan pembiayaan pilihan. 

Pada Hari Pelanggan Nasional 2023, kami menyajikan program-program istimewa bagi seluruh pelanggan setia kami. 

Kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan kami untuk mencoba fitur baru dari Yuna, asisten virtual ACC, yang akan memudahkan akses produk dan layanan ACC," kata Devy.

BACA JUGA:Tips #Cari_Aman Berkendara ala Astra Motor Sumsel, Utamakan Keselamatan di Jalan Raya

Salah satu program utama yang ditawarkan oleh ACC adalah diskon denda sebesar 45% selama Bulan September 2023. 

Diskon denda ini berlaku bagi pelanggan yang membayar denda secara penuh dengan jumlah minimal Rp500.000 dan diskon denda maksimal sebesar Rp10.000.000. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa diskon denda 45% ini tidak berlaku untuk denda keterlambatan (Late Charge).

Selain itu, ACC juga memberikan saldo AstraPay gratis kepada pelanggan yang mengajukan pembiayaan Fasilitas Dana ACC pada tanggal 14 September 2023 dan persetujuan diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: