Honda

Peraih Beasiswa Penuh dari Pertamina Hulu Rokan, Ini Bukti Perempuan Juga Bisa STEM

Peraih Beasiswa Penuh dari Pertamina Hulu Rokan, Ini Bukti Perempuan Juga Bisa STEM

5 Perempuan Peraih Beasiswa Pertamina Hulu Rokan.-Istimewa-

BACA JUGA:Beasiswa ADik Difabel 2023 Telah Dibuka, Kesempatan bagi Penyandang Disabilitas Untuk Kuliah, Buruan Daftar! 

"Kami percaya bahwa penyelarasan STEM ini dapat menjadi landasan pengembangan berbagai teknologi maju terkini. 

PHR secara konsisten terus berupaya mengembangkan kompetensi, memajukan dunia pendidikan dan memberdayakan masyarakat di sekitar wilayah operasi. 

Para peraih beasiswa prestasi, rata-rata sudah memiliki bekal ilmu STEM, untuk selanjutnya dikembangkan lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan global," kata Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto.  

Menurut Rudi, menghadapi kuatnya persaingan di revolusi industri 4.0 dan bonus demografi, dunia pendidikan tentu perlu terus dibekali dengan keterampilan-keterampilan dan kompetensi yang lebih canggih karena generasi bangsa atau peserta didik kita tidak cukup jika hanya dibekali

oleh pemahaman pengetahuan. Mereka perlu didukung untuk memiliki keterampilan berpikir kritis, kreatif, komunikasi dan kolaborasi. 

BACA JUGA:Berikut Ini Nama-nama 18 Orang Asal Muba Dapat Beasiswa di Telkom University, Ini Himbauan dari PJ Bupati

“Selain itu kita terus berupaya mengikutsertakan kaum perempuan dalam meningkatkan literasi dan edukasi, khususnya kemampuan STEM agar dapat mengambil peran penting untuk mendorong inovasi riset dan teknologi di tanah air,” sambungnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: