Honda

Buruan Download Aplikasi DANA dan Gunakan Fitur Ini, Dijamin Saldo DANA Otomatis Terisi Hingga Rp100.000, Gasz

Buruan Download Aplikasi DANA dan Gunakan Fitur Ini, Dijamin Saldo DANA Otomatis Terisi Hingga Rp100.000, Gasz

Buruan Download Aplikasi DANA dan Gunakan Fitur Ini, Dijamin Saldo DANA Otomatis Terisi Hingga Rp100.000, Gasz-doc-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Buat kalian para pemburu saldo DANA gratis, yuk manfaatkan fitur ini sekarang dan dapatkan saldo DANA gratis hingga Rp150.000.

Oleh karena itu, buruan download aplikasi DANA sekarang di Google Play Store ataupun App Store, dijamin dompet digitalmu akan otomatis terisi.

Ayo manfaatkan peluang ini sekarang dan ambil keuntungganya.

Mengingat cara mendapatkannya tidak begitu sulit, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di ponsel genggam yang kamu gunakan sehari-hari dan kuota internetnya saja.

BACA JUGA:Cuma Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp95.000 dari Aplikasi Penghasil Uang

DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital terkemuka di Indonesia yang terus memberikan kemudahan dan manfaat bagi penggunanya.

Selain fitur DANA PayLater dan DANA Kaget yang telah dibahas sebelumnya, kini DANA memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp150.000 dengan menggunakan fitur 'Minta.'

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim permintaan saldo kepada teman-teman mereka atau bahkan kepada orang asing.

Untuk dapat menikmati fitur 'Minta' ini dan meminta saldo gratis, pengguna perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:Ikuti Cara Ini Untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi Finovel, Bisa Cuan Rp50 Ribu Lho Tiap Hari

1. Upgrade Akun DANA Menjadi Premium

Buka aplikasi DANA di ponsel Anda.

Pilih opsi 'Saya' yang terletak di bagian kanan bawah layar.

Pilih 'Verifikasi Akun Saya.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: