Honda

Multitasking Lancar dengan Samsung Galaxy A54 5G

Multitasking Lancar dengan Samsung Galaxy A54 5G

Multitasking Lancar dengan Samsung Galaxy A54 5G-Samsung-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - Teknologi terus menghadirkan kemudahan bagi kehidupan kita, termasuk memampukan kita untuk melakukan beberapa aktivitas sekaligus. 

Galaxy A54 5G adalah contoh perangkat dengan kemampuan multitasking yang bisa membuat penggunaan ponsel menjadi lebih praktis dan seru.

Melalui salah satu fiturnya, Multi Windows, Galaxy A54 5G menyediakan cara baru untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus dalam mode split screen atau pop-up view. 

Kamu bisa dengan mudah beralih antara aplikasi-aplikasi berbeda atau memantau dua aplikasi sekaligus, meningkatkan produktivitas dan serta mengeluarkan sisi kreativitasmu.

BACA JUGA:IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings

"Galaxy A54 5G adalah partner yang sempurna dalam hal produktivitas dan fleksibilitas. 

Fitur Multi Windows ditambah dengan refresh rate 120 Hz juga memberikan pengalaman yang smooth ketika mengubah tampilan penuh menjadi split screen, serta memudahkan kamu menggulirkan beberapa aplikasi dan konten secara bersamaan, atau sambil mengecek keranjang belanjaan di akun e-commerce juga akan terasa responsif dan tidak laggy. 

Kegiatan multitasking yang dulu rumit menjadi begitu mudah,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia 

Fitur ini juga memberi kamu kebebasan untuk mengatur ukuran dan posisi jendela aplikasi sesuai dengan preferensi. 

BACA JUGA:Samsung Perkenalkan Samsung Food, Layanan Makanan dan Resep yang didukung AI

Misalnya, kamu bisa lanjut menonton video sembari memeriksa pesan yang baru masuk lewat pop up kecil tanpa harus menghentikan video tersebut. 

Fitur Multi Windows juga terasa semakin istimewa dengan dukungan 8 GB RAM pada Galaxy A54 5G. Hal ini membuat proses pemisahan layar menjadi lancar tanpa kendala di beragam aplikasi favoritmu.

Cara mengaplikasikan Multi Windows pada Galaxy A54 5G sangat mudah, cukup ikuti langkah di bawah ini:

  1. Di Home Screen, klik icon aplikasi berupa 3 garis di kiri bawah layar
  2. Pilih aplikasi yang ingin dibuka dengan Multi Window dan tekan pilihanmu, dan drag aplikasi ke atas hingga muncul opsi “Letakkan di sini untuk Membuka” 
  3. Pilih aplikasi kedua yang ingin dibuka dan nikmati fitur Multi Windows yang awesome.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: