Honda

Binteknis Digelar, Ini Kata Kabidkeu Polda Sumsel

Binteknis Digelar, Ini Kata Kabidkeu Polda Sumsel

Kegiatan Binteknis yang digelar Polda Sumsel di Fave Hotel Palembang di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Selasa 12 September 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Polda Sumsel mengadakan kegiatan Binteknis (bimbingan teknis) di Fave Hotel Palembang di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Selasa 12 September 2023.  

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabidkeu Polda Sumsel, Kombes Pol Marsono SH mengatakan, kegiatan yang itu bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkin) melalui sistem CMS (Cash Management System) dan administrasi keuangan.

Dalam kegiatan ini, dua personel yang bertugas sebagai fasilitator adalah Penata I Dianasari, S Kom M Si. Dan Brigadir Ega Aneila, SH. 

"Mereka akan berbagi pengetahuan dan panduan kepada para operator Tunkin, dari berbagai Satuan Kerja (Satker) jajaran Polda Sumsel," katanya. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Nama KPM Dihapus sebagai Penerima Bansos PKH dan BPNT Tahun 2023

Kegiatan ini sendiri pihaknya selenggarakan, sebagai langkah penting dalam memastikan bahwa proses pembayaran Tunkin berjalan dengan efisien dan akurat.

"Selama kegiatan binteknis kita ini, peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tata cara pembayaran Tunkin menggunakan sistem CMS," jelas Kombes Pol Marsono. 

Para peserta juga mendapatkan panduan, terkait administrasi keuangan yang berkaitan dengan pengelolaan Tunkin. 

Dengan pengetahuan dan keterampilan yang ditingkatkan, dia harapkan proses pembayaran Tunkin dapat dilakukan dengan lebih efisien, transparan, dan akurat.

BACA JUGA:5 Tips Persiapan Hadapi Wawancara Kerja, Nomor 4 Penting Kamu Lakukan

"Kegiatan ini merupakan komitmen kita untuk menjaga kualitas layanan administrasi keuangan kepada personelnya," tambahnya. 

Polda Sumsel menghargai dedikasi dan pengabdian personelnya.

Salah satu wujud apresiasi adalah dengan memastikan, bahwa Tunkin mereka terbayarkan dengan tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Dengan adanya kegiatan binteknis seperti ini, diharapkan proses tersebut dapat terus ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel