Honda

The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Dapatkan Promonya

The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Dapatkan Promonya

LEGO PLay on Fest Senayan City Mall--

JAKARTA,PALPRES.COM-  Dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif di Indonesia, The LEGO Group mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan turut bermain dalam campaign terbarunya. 

Dimulai pada 2 September hingga November 2023, keluarga Indonesia dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam dunia permainan kreatif, dimana saat ini The LEGO Group menghadirkan rangkaian acara menarik LEGO Play On Fest di sejumlah mal yang tersebar di Jakarta. 

Selain kegiatan bertema Fantasy dan Vehicles, setiap acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak - Musik, Game, dan Seni. 

Selama tiga bulan ke depan, kegiatan ini akan menyelenggarakan program-program menarik setiap akhir pekan dan menampilkan kolaborasi dengan influencer lintas industri kreatif antara lain Naura Ayu, Frost Diamond, dan Irene Suwandi. 

BACA JUGA:Ciptakan Sensasi Perjalanan Terbaik Dengan LEGO Technic Yamaha MT-10 SP Terbaru

Para pengunjung dapat menikmati aneka kegiatan termasuk mini concert, gaming influencers meet-and-greet dan workshop seni yang memanfaatkan minat anak-anak dan merangkul kreativitas tanpa batas mereka melalui keajaiban permainan LEGO.

Fokus pada kreativitas didasari riset dari LEGO Play Well Study 2022. dimana terdapat data yang menyebutkan 97% dari anak-anak yang disurvei di Indonesia berbagi bahwa terlibat dalam bermain membuat mereka merasa kreatif dan membantu mereka untuk mencoba ide-ide baru dan melakukan hal-hal baru.

Ditambah dengan kolaborasi dengan seniman yang mewakili bidang-bidang minat yang menarik (Musik, Game, dan Seni) yang menumbuhkan kreativitas, LEGO Play On Fest menawarkan pengalaman bermain imersif yang memungkinkan imajinasi mereka untuk berkembang. 

Rohan Mathur, Marketing Director South East Asia, The LEGO Group mengatakan sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia.

BACA JUGA:Set LEGO DUPLO Dorong Waktu Makan Balita Jadi Menyenangkan

“Kami sangat senang mengumumkan peluncuran kampanye LEGO Play On, yang diselenggarakan bertepatan dengan LEGO Play On Fest. Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO. Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda,”ungkap Rohan Mathur. 

Jadilah musisi cilik di Senayan City

Mulai 2 - 17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan memulai seri pertama untuk mendorong anak-anak bermain dalam serangkaian kegiatan bertema musik, kegiatan bermain, dan kesempatan berfoto. 

Penyanyi muda seperti Naura Ayu dan James Adam akan menyelenggarakan konser mini gratis, di mana mereka tampil di lokasi menggunakan lagu asli mereka yang di-remix dengan instrumen LEGO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: