Honda

ParagonCorp Resmi Membuka Program Wardah Inspiring Teacher 2023

ParagonCorp Resmi Membuka Program Wardah Inspiring Teacher 2023

ParagonCorp resmi membuka program Wardah Inspiring Teacher 2023. Program ini diikuti oleh 2.000 guru inspiratif yang terpilih dari seluruh Indonesia.--

Diikuti 2000 Guru Inspiratif dari Seluruh Indonesia

JAKARTA,PALPRES.COM- ParagonCorp resmi membuka program Wardah Inspiring Teacher 2023

Program ini diikuti oleh 2.000 guru inspiratif yang terpilih dari seluruh Indonesia. 

Acara ini digelar pada hari Sabtu, 16 September 2023 secara hybrid, serentak di 10 kota di Indonesia. Adapun acara pembukaan utama digelar di Gedung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) RI, Jakarta Pusat. 

Mengusung tema “Transformasi Guru untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia", program Wardah Inspiring Teacher bertujuan untuk mengembangkan kapasitas guru di Indonesia.

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Ristek RI, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd., menyampaikan apresiasi atas nama Kemdikbud Ristek kepada ParagonCorp karena telah menjadi perusahaan yang peduli pada dunia pendidikan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel #Cari_Aman Bersama PT Paragon

Hal ini dibuktikan melalui inisiasi program Wardah Inspiring Teacher yang berkolaborasi dengan platform Merdeka Belajar dari Kemdikbud Ristek RI.

“Saya ingin memberi apresiasi yang tinggi untuk ParagonCorp karena telah konsisten menjadi perusahaan yang peduli pada dunia pendidikan. Saya juga mengapresiasi 2000 guru yang memiliki semangat tinggi yang terpilih untuk belajar dan berproses bersama di Wardah Inspiring Teacher. Jika semua guru di Indonesia mempunyai semangat yang tinggi, maka transformasi pendidikan di Indonesia bisa cepat dilaksanakan.” ujar Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. dalam sambutannya di acara Pembukaan Wardah Inspiring Teacher 2023 di Jakarta.

Turut hadir pula dalam acara ini para pembicara terkemuka yang mendukung dibukanya program Wardah Inspiring Teacher 2023, antara lain Salman Subakat (CEO NSEI, Part of ParagonCorp), Miftahuddin Amin (EVP & Chief Administration Officer ParagonCorp), Najelaa Shihab (Inisiator Jaringan Semua Murid Semua Guru), Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah), Suci Hendrina (Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp), hingga Yoga Angelina (Alumni Wardah Inspiring Teacher 2020).

Program Wardah Inspiring Teacher (WIT) merupakan sebuah inisiatif yang digerakkan oleh ParagonCorp, perusahaan yang memiliki komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

BACA JUGA:Harpelnas Celebration, Paragon Bagikan 3.650 produk Wardah, Emina dan Kahf

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para guru melalui serangkaian pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan guru dalam proses belajar-mengajar.

Tahun ini, Wardah Inspiring Teacher mengalami peningkatan antusiasme dengan lebih dari 10.000 guru se-Indonesia yang mendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: