Honda

Edukasi Safety Riding dari Honda hadir di SMAN 19 Palembang

Edukasi Safety Riding dari Honda hadir di SMAN 19 Palembang

Para siswa siswa SMA Negeri 19 Palembang bersama instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel foto bersama usai edukasi Safety Riding, Selasa 19 September 2023.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dibulan September 2023 ini, tim safety riding Astra Motor Sumsel kembali menggelar edukasi safety riding ke sekolah-sekolah dan perusahan yang berada di Sumatera Selatan. 

Kali ini edukasi safety riding berlangsung di SMA Negeri 19 Palembang, pada Selasa, 19 September 2023. 

Kegiatan edukasi safety riding ini diikuti oleh 80 siswa siswi SMA Negeri 19 Palembang. 

Pelajar atau generasi milenial memang menjadi target bagi Astra Motor Sumsel untuk diberikan edukasi tentang keselamatan berkendara yang aman. 

BACA JUGA:Keseruan Bikers Honda di Vario City Flashtrip Mulai Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding dan Serahkan Bantuan 2 Tempat Sampah ke SMAN 16 Palembang

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah mengatakan, sepanjang tahun 2023 pihaknya telah berkeliling ke sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara bagi pelajar di Palembang. 

Hal ini sesuai kampanye Astra Motor Sumsel Cari_Aman. 

“Kami sudah berkeliling ke sekolah-sekolah di Palembang dan Sumatera Selatan untuk memberikan edukasi safety riding kepada generasi milenial. Dan kali ini kami mengunjungi SMA Negeri 19 Palembang,”ungkap Erik Oktriansyah. 

Sama seperti edukasi ke sekolah sebelumnya, di SMA Negeri 19 Palembang pihaknya juga memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara, mulai dari cara dan Teknik berkendara yang benar, serta kelengkapan berkendara yang harus dipakai oleh pengendara saat naik motor.

BACA JUGA:Lanjutkan Edukasi Safety Riding ke Generasi Milenial, Astra Motor Sumsel Sambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang

BACA JUGA:Pelajar SMA Muhammadiyah 1 Palembang Dibekali Edukasi Safety Riding dari Asmo Sumsel

Selain itu, sebelum edukasi berlangsung para siswa juga diberikan Pre Test dan Post test di akhir edukasi untuk melihat seberapa paham para pelajar tentang materi edukasi yang diberikan. 

“Kami berharap, edukasi yang diberikan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat berkendara di jalan. Agar angka kecelakaan di Sumsel bisa ditekan,”harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: