Honda

WOW! Gubernur Ajak Warga Dukung Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024-2029

WOW! Gubernur Ajak Warga Dukung Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024-2029

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Gubernur Sumsel Herman Deru, saat hadir dalam langsung Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, di Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin, Rabu 20 September 2023-Dinkominfo Muba-

SUNGAI LILIN, PALPRES.COM - Ribuan keluarga besar warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Sungai Lilin, memadati Lapangan Sepakbola Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin, Rabu 20 September 2023 siang.

Lantunan shalawat bergema menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Pj Bupati Mahmud Apriyadi Mahmud, yang menghadiri langsung Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru mengatakan, dirinya dalam waktu dekat mengakhir masa jabatan periode pertama. 

"Doakan semoga terus diberi kesehatan, dan tetap selalu bersilaturahmi dengan warga Muba," ujarnya. 

BACA JUGA:6 Pemain Naturalisasi yang Gagal Bersinar, Nomor 5 Padahal Topskor Liga Australia

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini juga mengajak warga Muba untuk mendukung dan mendoakan Pj Bupati Apriyadi, agar dapat menjadi Bupati Muba periode 2024-2029.

"Kita hilangkan status Pj-nya Pak Apriyadi, kita dukung dan doakan beliau jadi Bupati Muba periode 2024-2029," tandasnya.

Senada diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Bumi Kencana, Erwin Apriyanto. 

Ia mengatakan, warga Desa Bumi Kencana akan terus mendoakan kedua pemimpin tersebut amanah, dan melanjutkan kepemimpinan di Muba dan Sumsel. 

BACA JUGA:Periksa NIK KK Anda, Ada 3 BLT Cair Minggu Depan Hanya untuk Kategori Ini

"Kami doakan dalam kesempatan ini semoga Pak Apriyadi jadi Bupati Muba 2024-2029, dan Pak Herman Deru melanjutkan kepemimpinan jadi Gubernur Sumsel periode kedua 2024-2029," ungkapnya. 

Menurutnya, sosok Bupati Apriyadi yang sejak satu tahun belakangan mendapat amanah menjadi Penjabat Bupati Muba sangat berhasil membangun Muba lebih baik.

Juga Gubernur Herman Deru sudah terbukti amanah melaksanakan pembangunan di Sumsel. 

"Baru satu tahun saja Muba sangat baik dibawah kepemimpinan Pak Apriyadi, apalagi kita beri amanah lima tahun ke depan nanti, sama halnya juga dengan Pak Herman Deru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba