Honda

Perkenalkan Motor Suzuki Matic Impluse 125: Harga Merakyat dan Rangka Anti Karat dan BBM Bersahabat

Perkenalkan Motor Suzuki Matic Impluse 125: Harga Merakyat dan Rangka Anti Karat dan BBM Bersahabat

Perkenalkan Suzuki Impluses 125--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada berita otomotif kali ini kita akan membahas motor matic buatan Suzuki, inilah dia Suzuki Impluse 125 secara desain motor ini mengingatkan kita dengan Honda Vario, desain body Suzuki Impluse ini tergolong ramping sekaligus sporty, uniknya motor ini menggunakan dual shockbreaker belakang, hal ini jarang ditemui di motor matic pesaingnya. 

Dilansir dari chanel youtube YRP Official, pada bagian dapur pacu Suzuki Impulse ini menggunakan mesin berteknologi injeksi yang memberikan performa yang lebih baik dibandingkan dengan mesin karburator konvensional, mesin ini mampu menghasilkan power maksimal sebesar 9,2 daya kuda pada 8000 RPM dan torsinya 9,2 newton meter pada 6.500 rpm, dengan performa seperti itu Suzuki Impluse 125 ini menawarkan akselerasi yang lancar dan responsif cocok untuk kebutuhan harian di perkotaan.

Selain itu motor Suzuki Impluses 125 ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik, diklaim mampu menempuh jarak hingga 42,2 km hanya dengan menggunakan 1 liter bensin, Suzuki impor 125 adalah pilihan yang ekonomis untuk pengendara yang menginginkan motor hemat bahan bakar.

Salah satu fitur menarik dari Suzuki Impluse 125 adalah bagian bagasinya yang lega dengan kapasitas hingga 18 liter, bagasi motor ini mampu menampung barang bawaan dengan mudah, bahkan diklaim dapat memuat dua helm half face sekaligus, selanjutnya di bagian suspensi dan kaki-kaki Suzuki Impulse ini menggunakan suspensi teleskopik dan velg 16 inci, bannya 70/90 dengan pengereman cakram di depan.

BACA JUGA:Siap-siap Warga Miskin Terima Uang BLT Rp400.000, Masuk Rekening KPM di Tanggal Ini 

Sedangkan untuk bagian belakangnya motor ini menggunakan suspensi ganda dengan veleg 16 inci ban ukuran 80/90 dengan pengereman tromol, terakhir bicara tentang zona pemasaran sayangnya Suzuki Apple 125 ini sekarang masih dijual untuk negara Vietnam dengan harga setara 19 jutaan, sepertinya motor matic ini sangat cocok untuk pasar Indonesia karena memiliki desain yang keren fitur juga mumpuni dan lagi harganya terjangkau. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: