Honda

Astra Financial Memimpin Semangat Optimisme di GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Memimpin Semangat Optimisme di GIIAS Surabaya 2023

Sesi pemaparan materi oleh para narasumber pada kegiatan Astra Financial Talkshow yang dihadiri empat bisnis layanan digital Astra Financial, yaitu dari SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa yang diselenggarakan di main booth Astra Financial Booth G1, Grand Ci-ASTRA-doc

SUARABAYA, PALPRES.COM - Astra Financial membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS Surabaya 2023. 

Sebagai rangkaian dari program kegiatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk dengan pemaparan materi yang kali ini dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya. 

Hadir dalam acara Astra Financial tersebut, Amar Ibrahim selaku Head of Marketing SEVA, Reny Futsy Yama selaku CMO AstraPay, Indra Suryawan selaku CMO Maucash dan Lim Lizal selaku CEO Moxa membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan digital Astra Financial, hingga berbagai penawaran menarik yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya 2023. 

SEVA 

BACA JUGA:Sastra Dan Keroncong Di Panggung Taman Indonesia Kaya, Warnai Akhir Pekan Kota Semarang

Sejak didirikan pada 20 Maret 2022 hingga Agustus 2023, SEVA telah mencatatkan lebih dari 16.000 Berita Serah Terima kendaraan (BSTK) dengan nilai transaksi sebesar Rp7,5 triliun. 

SEVA juga meraih pencapaian prima di GIIAS Tangerang 2023 dengan berhasil melakukan lebih dari 3.900 instant approval, di mana pencapaian tersebut mencapai 390% dari target awal.

Di GIIAS Surabaya 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas, serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

BACA JUGA:Kalah dari China Taipei, Berat Peluang Timnas Indonesia U-24 Lolos ke Babak Gugur

AstraPay

Sejak diluncurkan pada 15 September 2021 hingga Agustus 2023, AstraPay telah mencatatkan lebih dari 10 juta pengguna dengan pertumbuhan mencapai 2 kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Sementara untuk Gross Transaction Value (GTV) selama periode yang sama telah mencapai Rp59,17 triliun dengan jumlah merchant lebih dari 20 ribu merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama penyelenggaraan GIIAS Tangerang 2023, AstraPay mencatatkan penggunaan QRIS dan top up  lebih dari 24.000 transaksi (di luar dari transaksi tiket online), jauh melampaui target dengan pencapaian sebesar 155%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: