Honda

5 Daerah di Jawa Tengah Banyak Dikunjungi Bule, No 1 Bukan Semarang Apalagi Jepara, Tapi

5 Daerah di Jawa Tengah Banyak Dikunjungi Bule, No 1 Bukan Semarang Apalagi Jepara, Tapi

5 Daerah di Jawa Tengah Banyak Dikunjungi Bule, No 1 Bukan Semarang Apalagi Jepara, Tapi--Sumber Tata Ruang

PALEMBANG, PALPRES.COM - Indonesia sebagai negara yang memiliki banyak keindahan alam membuat banyak bule yang berkunjung, salah satunya daerah di Jawa Tengah.

Dari sekian banyak daerah di Jawa Tengah ada 5 daerah yang paling banyak dikunjungi oleh Bule diantaranya adalah daerah Semarang.

5 daerah tersebut banyak dikunjungi bule karena banyak menyimpan keindahan alam yang luar biasa yang menarik perhatian Bule.

Bule tentu memiliki beragam alasan untuk mengunjungi daerah di Pulau Jawa, mulai dari keindahan alam, transportasi mudah, hingga penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan mudah dijangkau.

BACA JUGA:5 Pemain Naturalisasi Ini Belum Pernah Bela Timnas, Nomor 4 Menikah dengan Perempuan Indonesia

Salah satu alasan Bule banyak berkunjung ke daerah yang terletak di Pulau Jawa ini karena keindahan alamnya tidak bisa ditemukan ditempat lainnya.

Berdasarkan sumber yang didapat Provinsi Jawa Tengah memiliki daya tarik objek wisata sebanyak 1.300 wisata menarik untuk dikunjungi.

Dari jumlah tersebut ada sebanyak 454 wisata alam, 414 objek wisata buatan, 172 wisata budaya dan terdapat 84 desa wisata, selain itu masih banyak lagi wisat lainnya.

Pada tahun 2022 jumlah kunjungan Bule ke Jawa Tengah sebanyak 28.446.88 kunjungan, jumlah tersebut dihitung dari jumlah kunjungan di objek wisata Jawa Tengah.

BACA JUGA:Kiper Ganteng Asal Italia Ini Jadi Gabung Timnas Indonesia? Berikut Tanda-tandanya

Untuk mengetahui deretan daerah terbanyak dikunjungi Bule simak artikel ini hingga selesai yang akan mengulas 5 daerah paling banyak dikunjungi bule di Jawa Tengah.

1. Kabupaten Batang

Kabupaten Batang daerah yang dijuluki Heaven Of Asia menjadi daerah teratas yang paling banyak dikunjungi Bule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: