Honda

Safari Jumat di Plakat Tinggi, Pj Bupati Muba Sampaikan Ini

Safari Jumat di Plakat Tinggi, Pj Bupati Muba Sampaikan Ini

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus Masjid An-Nur.-Dinkominfo Muba-

PLAKAT TINGGI, PALPRES.COM - Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi bersama Forkompinda dan Perangkat Daerah melakukan Safari Jum'at di Masjid An-Nur Desa Suka Damai, Kecamatan PLAKAT TINGGI, Jumat 22 September 2023.  

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada rangkaian kunjungan kerjanya ke Kecamatan Plakat Tinggi.

Dikatakan, Safari Jumat rutin diselenggarakan setiap desa untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat, disamping meninjau secara langsung kondisi infrastruktur dan menyerap aspirasi sebagai masukan dalam mengambil kebijakan.

Kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam, untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar menuju masyarakat Madani yang religius, Qur'ani dan berakhlakul karimah. 

BACA JUGA:Pilih Indonesia atau Italia, Ini Jawaban Berkelas Calon Kiper Timnas Indonesia

"Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. 

Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, agar anak-anak kita kelak terlahir sebagai generasi yang berakhlak mulia dalam syiar Islam," ujar Apriyadi saat memberikan sambutan sebelum melaksanakan Shalat Jumat.

Ia berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. 

Menurutnya, dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Muba akan segera terwujud. 

BACA JUGA:Satu Lagi Pemain Naturalisasi Akan Merapat ke Timnas Indonesia, Ia Jebolan Espanyol, Siapa ya?

Terlebih saat ini di tengah musim kemarau, Apriyadi menghimbau agar masyarakat ikut menjaga dan tidak melakukan pembakaran hutan kebun dan lahan.

"Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Melalui doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya, atas izin Allah maka kami pemerintah akan berusaha amanah menjalankan tugas kami nantinya," tandasnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Muba mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muba akan turut membantu menyelesaikan masjid An-Nur Desa Suka Damai yang saat tengah dilakukan perbaikan. 

Dia juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid An-Nur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba