Honda

Makin Seru dengan Cerita dan Karakter Baru! Serial 'Pernikahan Dini' Siap Bikin Kalian Terbaper-baper

Makin Seru dengan Cerita dan Karakter Baru! Serial 'Pernikahan Dini' Siap Bikin Kalian Terbaper-baper

Makin Seru dengan Cerita dan Karakter Baru! Serial ‘Pernikahan Dini’ Siap Bikin Kalian Terbaper-baper-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Makin seru dengan cerita dan karakter baru! Serialpernikahan dini’ siap bikin kalian terbaper-baper.

Di bulan September ini, Disney+ Hotstar menambah pilihan serial lokal spesial untuk para penonton lewat drama romansa remaja terbaru, “Pernikahan Dini”. 

Diadaptasi dari kisah remaja ikonik, serial sepanjang 10 episode ini akan mengikuti kisah Dini, siswi SMA berprestasi yang hidupnya berubah ketika ia harus memutuskan untuk menikah di usia muda. 

Diproduksi bersama MD Entertainment dengan Manoj Punjabi sebagai produser dan Benni Setiawan sebagai sutradara, “Pernikahan Dini” akan menyapa para penonton lewat dua episode perdananya yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2023, diikuti dengan satu episode terbaru setiap hari Sabtu. 

BACA JUGA:Pernikahan Dini Akan Kembali Hadir Dengan Versi Terbaru Di Disney+ Hotstar Mulai 23 September 2023

Manoj Punjabi selaku produser dari serial “Pernikahan Dini” menjelaskan, “Melalui serial ‘Pernikahan Dini’, kami ingin memperkenalkan kembali kisah ikonik favorit penonton dengan membawa konsep dan nuansa yang lebih fresh. 

Kisah ini begitu populer pada masanya, dan saya rasa akan sangat menarik apabila dibuat versi adaptasinya dengan jalan cerita yang dikembangkan dan disesuaikan untuk penonton masa kini.”

Layaknya kisah cinta remaja SMA, serial “Pernikahan Dini” diawali dengan cinta segitiga antara Dini, Vincent, dan Rayi. 

Vincent yang dikenal sebagai biang onar di sekolah, jatuh cinta pada Dini, seorang siswi berprestasi. 

BACA JUGA:Kembali Hadir dengan Versi Terbaru! Serial ‘Pernikahan Dini’ Siap Temani Kamu Mulai 23 September 2023

Sayangnya, perasaan Vincent tak terbalaskan karena Dini justru menaruh rasa pada sahabatnya, Rayi. 

Akan tetapi, cerita romansa Dini berubah menjadi sebuah tragedi ketika suatu pagi, ia terbangun di sebelah Rayi tanpa memori jelas tentang apa yang terjadi di pesta pada malam sebelumnya. 

Situasi semakin tak terkendali ketika hal yang dikhawatirkan menjadi nyata, Dini hamil dan dikeluarkan dari sekolah. 

Kenyataan pahit ini akhirnya memaksa Dini untuk meninggalkan masa remaja yang indah dan memulai babak baru dalam hidupnya yang penuh tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: