Honda

Inilah 5 Tanaman Hias yang Akan Populer di Bulan Oktober 2023, Nomor 3 Daunnya Berbentuk Hati

Inilah 5 Tanaman Hias yang Akan Populer di Bulan Oktober 2023, Nomor 3 Daunnya Berbentuk Hati

Hoya Kerrii, atau "Tanaman Hati," menjadi semakin populer berkat bentuk daunnya yang berbentuk hati yang lucu.--IG/@sekulenbahcesi

JAKARTA, PALPRES.COM - Bagi para pecinta tanaman hias, setiap bulan selalu menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi dan menambah koleksi tanaman mereka.

Tidak terkecuali bulan Oktober 2023 yang akan datang, di mana beberapa jenis tanaman hias diperkirakan akan menjadi tren di kalangan penghobi tanaman.

Penasaan tanaman hias apa saja yang diprediksi akan menjadi populer pada bulan Oktober 2023 ini?

Simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:3 Tanaman Hias Aglonema Cantik yang Bawa Keindahan dan Udara Segar ke dalam Rumah Anda

1. Monstera Adansonii

Monstera Adansonii, atau dikenal juga sebagai "Swiss Cheese Plant," adalah tanaman hias yang memiliki daun berlubang-lubang khas.

Kehadiran pola berlubang pada daun ini sering kali diibaratkan seperti lubang-lubang pada keju Swiss, sehingga tanaman ini juga diberi julukan "Swiss Cheese" atau "Keju Swiss".

Tanaman ini termasuk jenis tanaman merambat yang tetap hijau sepanjang waktu, dan biasanya merambat di sekitar dukungan seperti tiang atau tali.

BACA JUGA: 5 Jenis Tanaman Hias Aglonema Terpopuler dengan Daun Jumbo yang Cocok untuk Rumah Anda, Bisa Tebak?

Monstera Adansonii cocok ditempatkan di dalam ruangan dengan pencahayaan sedang sehingga membuat tampilannya semakin eksotis.

2. Calathea Orbifolia

Calathea Orbifolia adalah tanaman hias yang dikenal dengan pola daunnya yang indah.

Daunnya lebar dan bulat dengan motif garis-garis putih yang kontras, menjadikannya pilihan yang menarik untuk dijadikan elemen dekoratif dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: