Honda

Gabungkan Dua Minat Penggemar Tanaman dan LEGO Bricks, The LEGO Group Hadirkan Koleksi Terbaru Botanicals

Gabungkan Dua Minat Penggemar Tanaman dan LEGO Bricks, The LEGO Group Hadirkan Koleksi Terbaru Botanicals

The LEGO Group, bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), menghadirkan pengalaman baru LEGO yang secara resmi dibuka pada 22 September 2023 di Gandaria City Mall, lantai 1 yang terinspirasi oleh koleksi LEGO®️ Botanicals--

JAKARTA,PALPRES.COM᠆ Gabungkan Dua Minat Penggemar Tanaman dan LEGO Bricks, The LEGO Group Hadirkan Koleksi Terbaru Botanicals.

The LEGO Group, bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), menghadirkan pengalaman baru LEGO yang secara resmi dibuka pada 22 September 2023 di Gandaria City Mall, lantai 1 yang terinspirasi oleh koleksi LEGO®️ Botanicals. 

Dalam kolaborasi ini, The LEGO Group ingin membawa pengalaman berbeda yang menggabungkan dua minat yaitu penggemar tanaman dan LEGO bricks, sehingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui dunia LEGO.

Tren koleksi LEGO Botanical terus berkembang dan memikat perhatian penggemar di Indonesia hingga saat ini. 

BACA JUGA:The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Dapatkan Promonya

Pengalaman LEGO Botanical Experience Feature yang akan hadir dapat menjadi destinasi yang menarik bagi penggemar LEGO dan tanaman. 

Di sini, pengunjung akan dapat menikmati spot-spot menarik untuk berfoto, memamerkan desain-desain menakjubkan, baik yang dari The LEGO Group maupun karya dari penggemar.

Dengan antusiasme yang terus tumbuh dari masyarakat pecinta LEGO dan alam, kolaborasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Ie Tjung, General Manager, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengungkapkan, Koleksi LEGO  Botanicals adalah kombinasi yang mengesankan antara kreativitas dan keindahan alam, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi pilihan yang luar biasa bagi para pecinta mainan LEGO di Jakarta.

BACA JUGA:Ciptakan Sensasi Perjalanan Terbaik Dengan LEGO Technic Yamaha MT-10 SP Terbaru

“Kami percaya bahwa inovasi seperti ini dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi tak terlupakan bagi anak-anak maupun dewasa. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus menginspirasi imajinasi generasi muda Indonesia,”ungkap Ie Tjung.

LEGO Botanicals dari The LEGO Group adalah serangkaian sets yang dirancang untuk merayakan berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine, Hari Ibu, hingga dapat menjadi ucapan terima kasih kepada orang-orang terkasih. 

Koleksi ini mencakup berbagai jenis tanaman dan bunga yang dirancang dengan detail luar biasa, sehingga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan keindahan alam melalui kreasi yang ikonik dari LEGO. 

Dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang tersedia, koleksi ini memberikan dapat menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk merancang taman-taman kreatif mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: