Honda

Dorong Digitalisasi dan Transformasi UKM, XL Axiata Bersama Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi

Dorong Digitalisasi dan Transformasi UKM, XL Axiata Bersama Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi

Group Head Regional Enterprise Account XL Axiata, R. Wicaksono dan VP Innovation & Technology Hypernet, Djoko Setyanto memperkenalkan layanan XL SATU BIZ bersama Hypernet Technologies (Hypernet) Senin, 25 September 2023 di Semarang-XL Axiata-doc

BACA JUGA:Astra Financial Catatkan Transaksi Rp463,97 Miliar di GIIAS Surabaya 2023, Naik 46 Persen

Didesain khusus berdasarkan kebutuhan pelaku di lapangan akan internet yang mumpuni, fitur Open WiFi dan Managed Service WiFi merupakan solusi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan bisnis UKM”.

Open WiFi sendiri merupakan aplikasi manajemen WiFi menggunakan cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas beriklan pada bisnis atau produk yang dimiliki UKM. 

Dengan menggunakan Open WiFi, para pelaku UKM bisa lebih mudah mengumpulkan informasi mengenai pengguna public hotspot secara online dan tentunya aman. 

Data ini dapat digunakan untuk menentukan promosi apa yang sesuai untuk profil setiap pelanggan, sehingga meningkatkan efektifitas dalam beriklan.  

BACA JUGA:Bikin Istri Nyaman dengan Honda City E CVT, Harganya Cuma Segini

Sementara itu, Managed Service WiFi akan sangat membantu pelaku UKM dalam mengurus kebutuhan IT pada tempat usaha. 

Layanan ini adalah kombinasi dari berbagai macam fungsi layanan IT yang dapat memudahkan pemilik usaha dalam perencanaan sistem IT yang dapat disesuaikan sepenuhnya berdasarkan kondisi serta kebutuhan pelaku usaha. 

Sejalan dengan misi XL Axiata Business Solutions yaitu menjadi one-stop-solutions untuk pelaku UKM dan slogan Hypernet Technologies yakni “Terima Beres”.

Paket XL SATU BIZ untuk meningkatkan produktivitas pelaku UKM 

BACA JUGA:Cukup Bayar Rp15.000an Dapat Seporsi Nasi Ayam Ala Korea, Tunggu Apalagi? Yuk Langsung ke Outlet KFC Terdekat

XL SATU BIZ sendiri menawarkan manfaat berupa akses internet WiFi berkecepatan tinggi sampai dengan 300Mbps. 

Kuota yang diberikan paket khusus UKM ini juga besar, yaitu hingga 100GB, yang bisa dibagikan ke 10 karyawan, serta gratis berlangganan Majoo. 

Majoo adalah aplikasi wirausaha untuk membantu mengelola bisnis lebih mudah, yang di dalamnya terdapat banyak fitur, layanan, dan berbagai kelebihan lainnya untuk UKM. 

Dengan menggunakan paket XL SATU BIZ, pengelola UKM dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis dalam satu kemudahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: